Grafik Sex

Fathna’s Graph
.>  1  2  3  4  5 6 7  8  9      10-25            26~

Grafik Pernikahan berdasarkan Sah nya hubungan badan/Sex

Tahun 1 & 2 masa-masa pengantin, saling menghargai saling toleran
Tahun 3 & 4 masa-masa perebutan kekuasaan, toleransi sudah mulai berkurang
Tahun 4 & 5 masa-masa kejenuhan, kebosanan dalam explorasi hubungan badan
Tahun 6 & 7 masa-masa awal terputusnya komunikasi, hanya urusan2 rutin yang penting saja yang dapat dibicarakan
Tahun 8 & 9 masa-masa kritis dari penumpukan kejenuhan, hilang komunikasi, hilang canda tawa, hilang senyum tulus serta hilangnya tujuan pernikahan kecuali beban anak2 saja
Tahun 10 – 25 masa-masa kehidupan pernikahan penuh dingin serta keributan yang sangat2 panjang
Tahun 26 ~ masa-masa menerima pernikahan sebagai kelengkapan hidup yang pahit serta tiada arti, sepi tiada teman mengisi hari penantian berakhir

21 Komentar »

  1. the70no Said:

    pertamaxxxxx
    tertipooo selalu masalah sex mah ijooo …😀

    @eheh. coba pakai kacamata kuda mang…:mrgreen:

  2. mataharicinta Said:

    keduaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
    akang udah sampe tahun yang mana nih?

    tahun 3 & 4 = perebutan kekuasaaan?
    rebutan gimana kang?

    @:mrgreen:
    tahun keberapa coba tebak neng?..

    euh.. setelah melewati 2 tahun masa pengantinan.. biasanya tenggang rasa sudah mulai berkurang..
    lalu timbullah keributan-keributan yang menuju kearah siapa yang mengalah terus dan siapa yang tidak mau mengalah..
    biasanya laki-laki yang mengalah terus…
    lalu para suami itu masuk kedalam klub PSTI:mrgreen:

  3. mataharicinta Said:

    persatuan suami takut istri ya, wekekek….

    *ngayal mode on*
    ntar pengennya kalo udah punya suami, biar udah sampe 62 taunan kaya usia indonesia ini, tapi mesti bisa selalu kaya pengantinan baru. si akang ieu’ tau triknya gak ya?

    *ngayal mode off*

    @euheuheuh.. takut diomelin tiap hari…:mrgreen:

    euh.. mungkin bisa dilihat disini sama disini neng ika…🙂

  4. mmm aduh sayamah gak begitu mengerti lach da sidik belu pernah mengalami, nya tapi kata temen2 yang sudah berumah tangga memang awal2 namah manis pisan, tapi lama kelamaan malah ya gitu dech.

    duh emang itu teh udah jadi rutin/ hakekat yach? ato semacam ritual ato apalah disebutnya?

    @eheheh.. ah.. itu sih disebabkan tujuan pernikahannya hanya hubungan badan saja neng… jadi tidak siap sama kenyataan setelah lewatnya masa pengantenan…🙂
    kalau pernikahannya masing-masingnya berusaha merawat hatinya sih.. apalagi kalau menjalaninya karena jodoh dari Allah.. mungkin jadinya seperti yang ini

  5. bhell Said:

    serem amat..

    @🙂

  6. lushedwan Said:

    mmmmmmmmmm
    gw gak bisa komentar apa2 cuz gw gax ngerti…..
    secara getho gw kan masih little…
    hehehehehe
    cute girl….

  7. blackcatdeath Said:

    N’auzubillahimindalik…..

  8. agung Said:

    jangan terlalu digeneralisasi….

    mang pernah nanya langsung ke yg udh pengalaman??

  9. LALA Said:

    sex itu tidak abadi kalo tidak ada saling komunikasi dan pengertian

  10. bejo Said:

    apa benerrrrrrrrrrrrrrr zaaaaaaaaa kan aku belom pernah

  11. tha Said:

    setuju ma lala

  12. bank be Said:

    smua itu tergantung dengan
    orang tu ndiri,
    jika awal hubungan kita hanya untuk pemuasan nafsu saja, kemungkinan besar akan cepat trjadi spt tu,
    tp kalo awalnya dilandasi iman dan takwa
    insya ALLAH ,langgeng
    amin

  13. […] keingin tahuan akan keperawanan tersebut, malah lebih memungkinkan kepada kehancuran suatu perkawinan saja, tidak ada seorang wanitapun yang dapat perawan terus menerus, […]

  14. Ridwan AZ Said:

    saya baru 4 bulan menikah, bagaimana supaya bisa mempertahan kankerukunan rumah tangga

  15. ione Said:

    mungkin benar kaliya??? tapi yang namanya kasih sayang yang benar-benar tulus dan ingin membahagiakan pasanganya pasti bahagia selamanya.
    dengan canda dan tawa dan jangan lupa rayuan yang kreatip. karena orang tua Q yang sudah menikah lebih dari 27 tahun sampai saat ini juga masih sering bercanda dan sering melancarkan rayuan…
    so…. Kalau benar2 Sayang dari dalam pasti langgeng. Jamin Dech

  16. Lientttt Said:

    jalani aza apa adanya, biar kita sendiri yang merasakan.

  17. bank zul Said:

    Wahh… yang bikin grafik pasti sudah tua dan sudah pengalaman. Kalau belum berarti.. soq tau////

  18. GUE Said:

    Semua orang kalaw udah dapet apa yg dia mw ……..
    ,,,,,,,,,,,,,dia ceeh slalu untuk berbuat / menginginkan hal yang lain…….

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,(CARI ISTRI/ SUAMI laen),,,,,,,,,,,,,,,,

  19. radja Said:

    enak juga tuch……,,,

  20. Renol Said:

    Huuff memang hidup dlm perkawinan itu susah


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: