Buka-Bukaan

Kadang kala, dikarenakan ketidak sengajaan atau sekedar keingin tahuan, ternyata kita telah membuka aib seseorang, atau membuka rahasia yang tidak perlu diketahui orang lain atau terbukanya kekurangan seseorang yang mengakibatkan orang tersebut merugi, setidaknya mungkin merugikan kehormatannya
apalagi jika yang terbukanya, adalah auratnya bahkan mungkin hingga terbuka sama sekali, seluruh penutup tubuhnya
misalnya ada rahasia apa sebenarnya dibalik penutup wajahnya sikabayan?

beu...

16 Komentar »

  1. the70no Said:

    Kadang2 adakalanya aib terbuka tidak berarti kehinaan tetapi menjadi kemuliaan tersendiri….mungkin…hanya saja memang memalukan dan menjadi hina pada saat terjadinya.
    Mohon maaf jika karena ketidak-sengajaan Daku terbuka aib Kang Kabayan…Daku jadi takut jika tak sengaja bahkan sengaja membuka aib maka Alloh membukakan aib daku sendiri

    @Jangan khawatir mang ojon, selama gambarnya tidak di klik tidak ada aib yang terbuka…🙂
    Mudah2an aib mang ojon juga tidak terbuka seperti artis2…

  2. beu kenapa ada picnya kang kabayan disini?
    ada apa gerangan?????????
    heuheu

    buka2an ya? coba sama pak pejabat kalo bisa ya heuheu

    @tentu sajah tidak ada apah2 neng… ehuehuehu…

  3. mataharicinta Said:

    iya kang, kenapa atuh ditutup terus?

    @eheheh.. malu kabayannyah neng.. kalau dibuka mah..:mrgreen:

  4. ahmad kh Said:

    NO COMENT

  5. AING mah.. PENDUKUNG PERSIB 100% Said:

    PERAWAN?

  6. blackcatdeath Said:

    :-/

  7. conan Said:

    ah itumah cuma perasaan aja… etelah dicicipimah sama aja

    • bolank Said:

      ckckckckcckck betul betul

  8. conan Said:

    tp kalau gak dicoba mana bisa tau…………………..?

  9. conk Said:

    Gue suka buka-bukaan di alam terbuka. Kalo ama pasangan gue sukanya kencan di Laut, Lapangan,ato di tempat yg terbuka,dlm Hutan/dimana aja yg sifatnya terbuka…Coba deh?….!

  10. keperawanan adalah hal yang sangat di damba oleh laki-laki,bila aku mendapat wanita tidak perawan,aku akan mengoperasinya biar perawan lagi,kan kalau perawan rasane maaaaaaaakkkkkkk nyiiiiiiiiiuuuuuuuuusssssssssssssssssssssssss

  11. aduen Said:

    kalo kita suka memerawanin orang jangan harap dapat yang masih perawan ;-)))

  12. momocha Said:

    haloo seMuanYAaA…
    MANG beNERNyaa,kL.p”Tama NgeLAkuIN mL.PASti berDARAhnya…..!!!daH LangSUNg hAmiL…?????????

    • iwan Said:

      belum tentu, kalo sedang masa tdak subur ya belum tentu hamil

  13. bolank Said:

    klo w keseringan ngintip orang lagi buka-buka’an😀

  14. Gimana caranya dapat perawan ya..? hahohahohaho..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: