Mana Syahadatmu?

Ini Syahadatku, Mana Syahadatmu,,

Puasa sebentar lagi, puasa rukun ke empat, kesatunya syahadat

Oshi lahir islam diiring syahadat pinjeman dari ortu, kapan oshi punya syahadat sendiri?,, kapan??,, baru sekarang kli,, kesian banget oshi ya?, emang seh,, but ngga masalah khan?, biar lambat juga,, emang nyadarinnya baru sekarang seh,, apa tu sumpah,, apa tu bersaksi,, apa tu ngerti, apalagi yang namanya sadar

Baru ni kali oshi bikin syahadat oshi ada artinya,, oshi niatin banget tuh apa yang namanya bersaksi sebagai sumpah pa janji ma diri sendiri klo tuhannya oshi cuma Allah aja,, trus Rasulullah SAW. tuh sebaik-baik manusia yang dijadikan utusan

Oshi harap banget, semenjak ni hari tuh syahadat dah jadi milik oshi sendiri, bunkannya pinjeman dari ortunya oshi lagi,, trus ngga bakalan copot-copot lagi dari hidup oshi, harapan oshi juga bulan puasa yang ini oshi bisa lebih bagus banget aja dengan bekal syahadat milik oshi sendiri, gitu juga kli ma tahiat shalatnya oshi

Nah tuh dia syahadat milik nya oshi sendiri, trus kamu mana syahadatnya?

3 Komentar »

  1. kaylila dameena Said:

    assalamu’alaikum buat oshi yang berselimut.
    mang yang wajib disyukuri adalah lahir dalam keadaan muslim. gimana jadinya klo Alloh mentakdirkan qt lahir dalam keadaan ga muslim. o…sram. aslinya manusia tu lahir dalam keadaan muslim (fitrah mentauhidkan Alloh). banyak yang ngucapin syahadat tapi ga tau konsekuensinya. masih melanggar perintah Alloh dan Rasulnya, masih melakukan yang dilarang (termasuk saya). salut deh buat oshie, yang mau memperbaiki diri dengan mendalami makna syahadatnya. yuk, sama-sama memperbaiki diri di bulan suci ramadhon, biar seperti REBORN. semua keturunan adam pasti melakukan dosa, en sebaik-baik orang yang berdosa adalah yang mau bertaubat (hehehe..ini bukan ceramah lho!)

  2. KurtZainudin Said:

    awal agama adalah di tauhidnya, sebuah penyadaran yang top banget dari OSHI.. eh namanya antik sekali dikirain oshin.. salam kenal yaa

  3. Rena Said:

    Aku cinta padamu


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: