Ciri – ciri Perawan

Banyak sekali yang mencari-cari ciri-ciri wanita atau perempuan yang perawan melalui mesin pencari,

Kemungkinan besar yang paling banyak mencari adalah laki-laki, namun tidak tertutup kemungkinan juga para wanita pun juga cukup penasaran dengan dirinya sendiri,

Apakah memang sedemikian pentingnyakah keperawanan seorang wanita, yang merupakan rahasianya yang paling pribadi tersebut untuk diketahui oleh orang lain, untuk apakah pengetahuan tersebut begitu dicari-cari?, apakah menikah dengan yang masih perawan sudah pasti akan bahagia selamanya?,

Rasanya keingin tahuan akan keperawanan tersebut, malah lebih memungkinkan kepada kehancuran suatu perkawinan saja, tidak ada seorang wanitapun yang dapat perawan terus menerus, terlebih lagi dengan didambakannya buah hati dalam sebuah pernikahan, yang sudah barang tentu mempercepat perubahan fisik dari kemaluan seorang wanita,

Keperawanan yang begitu diributkan tersebut, pada kenyataannya tidaklah berkaitan secara langsung dengan kebahagiaan sebuah perkawinan, apalagi jika pencarian tersebut hanyalah untuk sekedar pemuas nafsu saja, atau mungkin juga hanya untuk pemuas rasa kepenasaran saja,

Meributkan masalah keperawanan yang merupakan rahasia pribadi seorang wanita ini sangatlah riskan, dapat menjadikan fitnah yang sangat-sangat merugikan sesorang, bahkan ada yang berusaha atau berencana untuk memeriksa keperawanan begitu banyak perempuan, dengan resiko yang entah sudah difikirkan atau tidak, mungkin ada baiknya jika kita lebih bijaksana menangani masalah seperti ini, seperti dirahasiakannya aib dalam dongeng lutung kasarung versi kabayan.

321 Komentar »

  1. [...] eh.. pan menurut penglihatannyah sijan kang.. duh.. sijan..mana ada laki2 yang tahu perempuan masih parawan atau tidak.. hanya dengan melihat atuh… jangankan melihat sajah.. di coba juga belum tangtu [...]

    • Mamat Bin Isa Said:

      btul2..perempuan nie kite xboleh lihat dari luaran..kite kena lihat dari dalaman..baru kite thu sama ada perempuan tu perawan atau pon tidak…~Wahahaha

  2. nailah Said:

    perawan secara fisik? bagaimana dengan perawan secara hati?

    @
    Mungkin keduanya juga merupakan rahasia pribadi pemiliknya saja,

    • ubay peace Said:

      yg d mksd perawan hati spti apa nailah

  3. mathematicse Said:

    Waduh bikin penasaran doang nih… ! (Isinya?)

    @
    Isinya memang masalah dari mesin pencari,,
    Terima kasih lho sudah berkunjung,,

  4. Adi Nugroho Said:

    Isinya memang masalah dari mesin pencari,,
    Terima kasih lho sudah berkunjung,,,

    yg penting ratingnya tinggi ya kang. hehehe,
    Rasulullah bersabda : “Mengapa kamu tidak menikahi gadis
    sehingga kamu dapat bercanda-canda dengannya dan dia pun dapat mencandai kamu?”

    @
    Terima kasih juga lho kang adi, sudah berkunjung, :)

    Rupanya banyak yang nyari begitu-begituan, jadi aja ratingnya lumayan,,
    Itulah kang, menikahi gadis tanpa harus periksa-periksa dulu secara fisik, kesian kan,,

    • dede Said:

      betul..kenapa harus cewek perawan ? cowok aja belum tentu perjaka

  5. Paijo Said:

    Halah …., perawan atau gak perawan itu kan cuman masalah segel aja. Keutuhan atau kerusakan segel belum tentu mencerminkan kualitas isinya karena segel bisa rusak secara tidak disengaja dan tidak disadari. Jadi segel bukanlah segalanya. Terimakasih dan salam eksperimen.

    @
    Setuju dengan mas paijo,,
    Salam,,

    • doni Said:

      yang namanya gag perawan mencerminkan sifatnya yang bejat….
      gag sengaja maksudna apa?aneh..

      • dwi Said:

        kan bisa aj krn kecelakaan
        bukn berarti g’perwan tu bejat ya wlwpun mayoritas begitu,,

    • wan Said:

      aku setuju bgt !! jangan menilai seseorang dari perawan enggaknya…blm tentu yg terbaik. cewek nggak pernah nuntut laki2 jika perjaka atau enggak…knp cewek harus ???!!! kesian kan

  6. atmo4th Said:

    Hmm, saya setuju dengan mas paijo.. Masa’ cuma gara-gara segelnya rusak kita tolak begitu aja, tiap orang kan seharusnya diberi kesempatan..

    @
    Betul, Oshi setuju juga mas.

    • Ian Said:

      semua manusia punya kekurangn, jadi buat apa kita masalhkan utuh atau gk utuh , yang pntg dia bisa berubah secara ahklak.

    • rara Said:

      ia, mungkin dia punya masa lalu yang suram yang nggak dia inginkan…mmmhhh…buat para cewek sabar ya

  7. hany84 Said:

    semua kembali pada individunya. orang yang udah g perawan bukan berarti buruk di dalam nya. semua hanyalah masalah kepercayaan saja.
    thanks.

    @
    Oshi pikir juga begitu seh,,
    Btw, makasih lho dah berkunjung.

  8. funkshit Said:

    kok ngga ada gambarnya seh :D

    @ :D gambar bisa minta ke mas google

  9. OpIxXx Said:

    perawan itu ap si om kabayan?hihihi..jadi inget cerita om kabayan ttg naek sepeda.

    @
    Betul,, mungkin kang kabay lebih tau :D

  10. sikabayan Said:

    :mrgreen:

  11. Liezmaya.web.id Said:

    aduh gusti….nya atuh da jalmi teh taya nu sampurna, nyeerkeun nungtut tibatan emut kana kawajiban

    @
    Oshi juga sependapat,,

  12. sikabayan Said:

    euh.. betul etah neng… memang ituh si kang oshi yang suka nungtut2 begituh teh.. :mrgreen:

    @
    Jitak,, kang kabay :D

  13. anak cimenttng aj Said:

    kalo menurut saya perawan adalah seorang wanita yang belum pernah menikah ciri seorang perawan adalah
    1 posisi payudara sedikit menurun
    2 kalo payudaranya di pegang mungkin akan terasa seperti ada bola didalamnya
    mungkinitu saja yang saya ketahu tentang ciri2 perawan

  14. [...] simpenannya perawan desa kabayan tahu.. eh.. eh.. apa.. apa.. coba kabayan… apa itu simpanan perawan desa?… apa mojang desa yang masih perawan gitu?… beu.. beueu.. kang jupri ini semangat [...]

  15. SUPRI Said:

    Buat apa cari keperawanan tapi setelah jadi istri kelakuanya seperti pelacur, lebih baik cari mantan pelacur

  16. Liezmaya.web.id Said:

    heuheuh kang naha eta comment ti anak cimenttng aj teu di reply? :D

  17. sikabayan Said:

    eheheh.. mungkin kang oshi nya lagi pingsan neng.. ngga di jawab-jawab jadinyah.. tapi memang aneh juga ya kalau harus ngebuka bra nya untuk dilihat terus pegang-pegang payudara gadis perawan sih… :mrgreen:

  18. jibril Said:

    yang mungkin tau masih perawan / engga adalah wanita itu sendiri,

    semua kesimpulan yang d bilang belum tentu benar..!!,

    cari tau aja lewat kejujuran wanita / pasangan kamu ..!
    mungkin lebih baik…

    • tisna Said:

      betul…sebelum menikahi seseorang juga harus nerima dia apa adanya…klo sayang hal2 seperti ini nggak perlu di ungkit2 saat menikah…betul tak ?!

  19. ajih ajah Said:

    susah banget ya’ cari ce perawan…
    makin langka ajah jaman sekarang ce perawan…

    • dhafa Said:

      lelaki pnginnya yg perawan,tp apa mrka sadar kalo sebenarnya yg bkin wanita tdk perawn adlah mrka sendiri. jngan hnya bsa menilai orang lain,tp hrus menilai diri sendiri dlu bo!

  20. anjani Said:

    menurutku cew dikatakan masih virgin selama selaput darahnya belum robek dan belum pernah termasuki sesuatu yang bisa menyebabkan seorang cewek pembengkakan pada perutnya

  21. donny Said:

    ya…. mana ada yg mau punya istri gak perawan !! kita harus coba tuch…..

    jangan gila donk !!!!!

  22. amec Said:

    alaaaah gicu aja koq revot sich…! perawan gak perawan kan fungsinya sama ….., nyang venting kan rasanya ????

    • jojon Said:

      hahahaha….setuju bro…ntar masih perawan tapi setelah mnikah kaya pelacur…whakakakaka

  23. tojik Said:

    apa’an???

  24. Dan tojik pun Said:

    susah zaman sekarang cari yang perawan

  25. dogol Said:

    kang ciri2 perawan naon dei ?? abdi hoyong tau….

  26. dogol Said:

    kalo saya punya pacar yg g perawan, baiknya di apain, apa d putusin atau d lanjutin ?? baiknya gmn ??? ^,^

  27. nOuNa maNies Said:

    hHmmMm…akhirnya ketemu juga rubrik ini…

    kaLo saiia pribaDi SelaLu menanyakan kpd setiap pria::bagaimana jika pria menikah dengan bukan perawan??
    jawaban::tidak mw!!
    nah..!!saiia mw tanya juga ::apa seTiap laki2 juga masih pada perjaka??

    kasih tw ciri2 perawan yang lain dunk,,yang tanpa harus diraba-raba dadanya dulu..ya kang ya….:)

    • Ian Said:

      buat saya sihh, tetep aja ada kata pnyesalan dari pihak laki2 klo gk dapet yg perawan, klo cwo kn gk berbekas, tapi cewe?????

      dah beda ajahh rasanya.

  28. nOuNa uChuL Said:

    hai..hai..hai…

    ikuTandh ash ngomongin tenTang keperawanan rubrik yang saiia cari2 neeh….

    sebetulnya apa seh yang di cari laki2 dari seorang wanita??apa keperawanannya??
    saiia sudah banyak tanya sama beberapa pria,, dan beberapa pria tersebut banyak yang tidak mw menikah dengan yang bukan perawan??
    lha..!! bagaimana dengan wanita ?? saiia sendiri tidak mw klo menikah nanti dengan yang bukan perjaka..rugi dunks.!

    kang…..
    ada gg ciri2 perawan yang lain yang tidak harus dilihat dan diraba dulu..??(gg sopan !!)

    diTunggu reBb na iaagh…

  29. Rey Said:

    aduh bos pada sibuk ngurusin perawan yach… heheheheh gw juga penasaran nih bos sama calon istri gw dy dulu sering gunta-ganti pacar alias playgirl gw ragu dia masih perawan apa gak yachhh… tapi gw percaya aja sich dy masih jaga segel na itu tapi yang gw jadi penasaran tuh payudara na bos gede euy kaya udah di oleh hehehehe emang sedikit gw juga ngolah hahahahaha …

    tapi yg di cari bukan rasa perawan tapi rasa tu cewe sayang dan perhatiin kita aja tu masalah perawan mah itu dah lumrah bisa dikatakan udah monoton jadi perawan cuma segel awal aja untuk kepuasan semalam tapi kesonoin na u pasti ngerasain yg dah ga perawan …

    saran gw boss klo u punya pasangan klo besok merit dy gak perawan lagi u jangan ngadat itu resiko u …. ok

    doain gw biar gw bisa merit ma ce gw ini oc bos thx… :)

  30. samsul Said:

    mna ciri-cirinya

  31. anto Said:

    Emang ga penting bgt sih ,,klo mang dah ga prawan yg pnting bisa hidup bahagiya dunia aherat gt,,,

    • Darkiman Said:

      Sip coy..

  32. Ria Said:

    Maafkan aku ya Tuhan karena aq jd menyalahkan takdir y sdh berbuat ga adil. Disini aq sbg wanita mrsa sbg pihak y dirugikan. Knp bekas itu hny terlihat pd wanita bkn pd pria,shg pria bebas mengumbar keegoisannya. Mrka slalu mencari perawan sdgkan dirinya blm tntu msh perjaka.

    • mei Said:

      aku setuju bgt ria

  33. witjaksono Said:

    knp hrs perawan??????????????????????????
    itu hanya masalah dalam negri toh………
    berikan kesempatan donk untuk memperbaikinya……………
    setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Ian Said:

      bner bngt.
      masih ada kesempatan bagi yg gk perawan, walupun berat bagi cowo dpt yg gk prawan, tp mau gk mau hRs bisa terima.

      yg pntg ahklaknya berubah jd smakin baik.

  34. djoen Said:

    gue sering maen ma ce’,
    tp gue tetep blm bisa bedain mana yang perawan mana yang
    dah gak.

  35. pengikut syaton Said:

    prawan tidaknya seorang ce’tu g penting,tp apakah dy bs mjaga bila dah mjadi istri kita

  36. MR_I Said:

    emang ga ada yang tau yah kalo cewe masih perawan atau kagak selain cewe itu ndiri….

  37. Eva Said:

    eh……jujur sebenernya gw ga tau bmasih perawan pa ga, tapi yang pasti pede aza kali……..!

    • iwan Said:

      itu kan cma kamu yg bisa jawab,
      soalnya yg tw n ys punya cma anda

  38. vee Said:

    PerAwan???

    Knp Ceh msti n haRus Perawan?!
    Lagian perawan Tu kan cuma masalah segel doank!!!
    Tapi banyak cwo yg egois!!

    cm bisa nuntut…padahal jg bnyk kan cwo yg gag perjaka jg??

    • Ian Said:

      bukan masalah segel tapi masalah adil atau gk nya . . .

  39. uthu Said:

    ……..mmmmmmmmmmmmmm
    biasa ja, gak menarik wat w!!!

  40. arin Said:

    emange penting ta keperawanan tu?klo cowok selalu mempersalahkan soal perawan apa mereka juga sebenarnya masih perjaka?knp selalu cewek yang ditanya soal perawan,sekali kali cowok dong yang ditanya soal keperjakaan mereka.setuju gak?????????????????????????

    • Ian Said:

      cowo gk berbekas mbakk,, beda ma cewe, pasti ada perbedaan jauh baik bentuk maupun Rasa…..

  41. ara Said:

    akhirna ada jg yg crita tentang topik neh…bgus bget…

    leh ikutan nimbrung gag neh???

  42. azmie Said:

    emank yaNK dNmaKN PRWAN NTU GMn tho…..?
    ah……yanK Pntg Dy ntu stia XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

  43. DUH……mank p beda nya prwan m prjka………………?
    menurut loe gmn………..?
    p lo cm mkir kprwnannya j ktimbang kesetia2na….????????
    g buanget diechh……………………………………………..????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  44. buakkang Said:

    enak saja laen ambil perawanya laen pla yang nihainnya

  45. t_bondz... Said:

    perawan apa nggk nya mbalik lg ma cew nya,kl emang msh prawan mang napa?giliran dh merit malah sifatna kayak tai!!kan sama aja…,makanya cari cew yg baik2,meski g perawan munkin krna problem lain,tp insyaAllah dy perawan sifatna…

    • Ian Said:

      bener, jgn anggap mereka HINA, walupun dia prnah punya masa lalu yg kelam skalipun, yg pntg bsa brubah scara ahklak..

      bener gk tuhh???

  46. Arya Said:

    Jngn pernah mau kawin dngn yg tidak perawan.Apalagi km seorang perjaka. .Km melewatkan pengalaman hanya cuma satu kali dalam hidup kamu..Hidup hanya sekali bung. .Kenapa repot,banyak kok yg masih perawan,,ngapain kita harus membela perempuan yg tidak bisa menghargai dirinya..Jngn berharap dia juga akan bs menghargai suaminya kelak. Pesan ini cuma berlaku buat para perjaka.

    • seLLa Said:

      deuh ..
      krg stjuu deahp ..??
      msLh perawan gag perawan ntu kan cumaa sebatas segeLL..
      emaank sew ce msty bza jaaga kehormatannya..
      tpii kan gag msti n harus selalu ce yg disalahkan kalu ga perawan geph..bisaa z kan cox yg salaah..
      ato bizaa ce ntu kecelakaan mpe menyebabkan kea gtuu…
      gw selaku jd cw ngrasa prihatin n kasian bgt ma kaum gw ..
      yg selalu n mesti dituntut ngjaga semuanya..
      mestinya kaum adam jugaa ikut berpartisipasi or ikut ngjaga kaum gw..
      kaum hawa kan lemah mstinya sbg co jgn cuma mau enaknya ajjah…ikut ngjaaga donkz!!!
      mnrut gw jugga byk koq co yaank udaa gag pjaka geph,,
      hmph capee deaph…

      • olin Said:

        betol….betol..;betol..
        gw stuju..!!!
        n koq masalah kprawanan yg slalu mnjadi mslh…??
        kaum adam mank ga adil..
        masalah kprawanan jd masalah..tpi mayoritas smua adam ga ada lg yg prjaka..
        koq ga jd masalah..??
        “cow mau yg perawan, n tpi cow ndri ga prjaka..” (cow mank egois)..
        mao yg perawan..tpi cow ndri yg suka ngambil kprawanan wnita……..n ngerusak kperawanan tsb……..

    • iwan Said:

      ya jangan gitu jga, kita liat aja dulu, knpa dia d cerai ma suaminya, kalo dia dicerai karna tukang selingkuh ya jangan mw, pasti klo dah jdi istri dia pasti selingkuh lagie.
      betul gak bro????

  47. ce-we ney... Said:

    perawan??
    hmm,,topik yg mnarik..
    perawan gk nya ce’ kin penting bgt wat co’. py, perjakanya co’ pa pnting wat ce’??
    intinya klo lo mank chayank am pasangan lo,lo ruz bs nrima doi pa adanya.
    yang penting kan dia gk ngulangin hal yg sama ge..
    ge jg lom tentu dia lepas keperawanannya atas kemauannya sendiri. bs ja krn fktor laen…
    n wat ce’ yg da gk virgin ge,jgn pernah minder..
    hdp hrs tetep jalan guyzzz,,,,,

  48. anjar Said:

    menurut sAYa ceWek ynG g peRaWan bgaIKn bAraNg secon…….
    seMua taU KAN kalOK BArang yaNG uDah diPkek kUaLitasnY tIdaK mEnjaMin…………..
    Jngn pernah mau kawin dngn yg tidak perawan.Apalagi km seorang perjaka. .Km melewatkan pengalaman hanya cuma satu kali dalam hidup kamu..Hidup hanya sekali bung. .Kenapa repot,banyak kok yg masih perawan,,ngapain kita harus membela perempuan yg tidak bisa menghargai dirinya..Jngn berharap dia juga akan bs menghargai suaminya kelak. Pesan ini cuma berlaku buat para perjaka.

    saya setuju dengan pendapat ARYA

    • lynn Said:

      ngapain pria selalu salain wanita? padahal pria yang selalu mau ngapa-ngapain wanita semasa masih pacaran lagi………. ini g adil tau… pria fikir lah sendiri….. bila dah digunain, di buang aja begitu… sampai2 wanita g perawan lagi…. trus wanita di salain lagi…………

      • Daniel Said:

        mk nya sewaktu pcran cew itu hrs jual mahal dkit dong….
        jgan gampangan gt mk nya…
        klw da kjadian baru merasa nyesal,,,
        kan gak ada guna nya lagi..

        ingat ya bagi para gadis yg msh virgin jangan mudah tertipu dari suara manis lelaki…

        Bye,,, Ass

  49. Wahyu.S Said:

    saya rasa wajar jika perjaka menginginkan perawan.

    makna perawan kan belum pernah disetubuhi laki2, tapi belum tentu jika selaput daranya tidak ada berati bukan perawan, kan banyak faktor2 yang bisa merusak selaput dara selain pernah disetubuhi laki2.

    kalo mau dapat perawan ya jaga pergaulan dong, masa ngarepin perawan dari wanita yang hobi main ke diskotik, kan gk lucu : )

  50. ERSANTO Said:

    ya….. klo menurut ax se….se orang wanita perawan / ga ya…..yang penting di setia.tapi bukan yang bekas perek ya…..
    oga……donk….?ya…..klo kita pingin tau dia perawan / ga ya…. yang lebih jelas ya….kita menco-ba dan merasakan yasendiri.ya………..ga………tapi abis to jag\nganm di tinggal lin.toooooo kurang ajar nama ya……

  51. ERSANTO Said:

    da dech ga usah pusing-pusing mikirin keperawanan seorang gadis……
    cewek juga lom tentu dapat p=erjaka kok di zaman sekarang ya………………………………………..ga?????
    tapi lain ma ax ya…….

  52. Eha Said:

    Eha disini cuma mo bagi cerita ama kamu2 yang masih penasaran ama hal ini.
    Waktu itu eha pernah nanya ama guru seksiologi katanya klo cewe’ n’ cowo’ yang dah ga virgin itu bisa dilihat dari fisiknya , dari raut muka , dll . Itu jika Ia berhubungan badan. Coba dech kamu perhatiin mama n papa sewaktu muda dengan skarang.
    ketidak virginan ntu rusaknya selaput dara
    Oh, ya satu lagi nich bagi cewe’, klo ketidak virginan disebabkan faktor ketidak sengajaan seperti :
    * Renang di kolam renang tanpa kaporit ( sperma bisa tahan sampe 1 minggu lo dlm air tanpa kaporit)
    * Ikut beladiri ga papa tapi jangan banyak gerakan kaki y takut2 selaput dara sobek.
    * Naik sepeda ( du2k di sadelna ) klo pass lewatin jalan berlobang trus gerakan tiba2 itu bisa aza merobek selaput dara qta.

    Namun BEDA klo ga v gara2 hub sex dng faktor ga sengaja.

    Thanks itu aza dech……………………………

  53. lili Said:

    perawan itu memang penting!
    tapi yang lebih penting HATI sang Perawan Juga AKHLAQ sang PERAWAN…
    untuk orang2 yang tak ingin meminang wanita yang menyandang status perawan.. coba tanyakjan pada hatimu,,,, seberapa besarkah keikhlasan dan kesabaranmu sebagai kepala rumah tangga yang tak hanya sebatas fisik saja..
    lihatlah contoh robi’atul alawiyah,, sang pelacur yang masuk surga lantaran menolong angjing yang sedang kehausan dipadang tandus…

  54. lili Said:

    perawan itu memang penting!
    tapi yang lebih penting HATI sang Perawan Juga AKHLAQ sang PERAWAN…
    untuk orang2 yang tak ingin meminang wanita yang tdk menyandang status perawan.. coba tanyakjan pada hatimu,,,, seberapa besarkah keikhlasan dan kesabaranmu sebagai kepala rumah tangga yang tak hanya sebatas fisik saja..
    lihatlah contoh robi’atul alawiyah,, sang pelacur yang masuk surga lantaran menolong angjing yang sedang kehausan dipadang tandus…

  55. blackcatdeath Said:

    mo perawan atw nggak yang penting dia setia n mau bertaubat, mau lebih mendekatkan diri kpd yang Maha Kuasa.
    kita ga usah nurutin hawa nafsu aja, mang nikah yang dicari cuma buat begituan aja? semua udh di atur jalannya masing2 sm maha pencipta.
    owkehhh…. ;-)
    pesan ini untuk perjaka yang berhati besar!!!

    • aldo Said:

      Betul…tapi yakinlah kalau niat kita baik utk mengawininya…Tuhan ksh yang terbaik bagi kita…dari segala sisi…

  56. Fronz Said:

    m m m m, perawan memang penting tapi bukan segalanya,
    yang penting adalah sikap yang saling memahami,
    dan untuk pasangan masing2 adalah u/ saling setia donk,,

  57. Sari_ciepit Said:

    Intinya aq thu gak pernah setuju seorang cewek dinilai dari perawanya….cewek aja bs nerima cowok yang gak perjaka masa” cowok gak bisa nrima?itukan egoisssssssssss bgttttttttttttttttt.lagian jg yang perawan thu blum tentu sebaik yang gak perawan kan?jd,a kita sama2 pikir dewasa dunk masalah perwan ini jgn dijadikan sebuah “wajib” harus perawan kan?

  58. sudirman Said:

    seandainya fisik gw cacat apakah wanita akan tertarik sama gw ?
    mungkin memang ada beberapa, tapi kebanyakan ….. ?

    sama hal nya dgn unvirgin girl dengan pria yang masi perjaka.

    ada yang bilang memaafkan, tapi kebanyakan selalu mengungkit2.

    cari yang pasti2 ajalah, lagian wanita macam apa yang habis disetubuhi mau dicampakan begitu saja tanpa menuntut apa2.

  59. dhani Said:

    setiap cewek to cowok sama aja entah gak perawan to dah gak perjaka yg penting kt bs sling jaga hubungan itu baik2 maka akan bahagia slmnya kok. kl emang ada org yg mempermasalakan dlm mlsh hal itu maka org itu egois bgt.

  60. raffian basuki Said:

    ……Perawan….
    BAgi aku perawan itu no 17 yang terpenting adlh kesetiaan dan bisa mengerti dengan keadaan pasangannya tp klo ad perawan kenapa cari yang ga perawan rugiii kaliii

  61. Cah AE Said:

    PERAWAN???PENTING LAH…

  62. surya Said:

    perawan memang penting.. tp gkda slahnya klo kita ngasih ksmpatn tuk mrk yg gk prawan lg.. yg penting htinya tulus sayang sm kita N dia bersdia mnjaga ksetiaannya tuk kita
    kperawanan bukanlah sgalanya,tapi kejujuran dan ketulusanlah yg paling penting

  63. Tono Said:

    Ehm. . .Kenapa tak ada ciri ciri perawan?Jawab donk?

  64. indah Said:

    subhanalloh….

    hal ini mang ga bakal abis bwt dijadiin bahan pembicaraan, dan peminatnyapun sllu ada. perawan, perjaka, atw yang uda ga perawan dan ga perjaka bukan hal yang sangat amat urgen. tiap orang pnya masa llu, dan hak tuk brubah ke yg lbih baek. bagi pra pria ato wanita yg dpet barang bru(masi perawan/perjaka) jga blum tentu ntarnnya bahagia.

    so??
    jgn prnah tkut klo psangan kmu dah g prwan, yang pnting khan “dia” yang skrang dan msa dpan..

  65. Dimas Said:

    Perawan? emang jaman sekarang masih ada ya? cariin dongggg

  66. Dimas Said:

    eeet, ada yang lupa. buat yang pengen kenal, silakan tinggalkan pesan di Emailku ( my_info50@yahoo.com). makasih

  67. Aris Said:

    Kenapa keperawanan begitu “PENTING”???? karena itu merupakan sebuah “SEGEL” yang telah diberikan Tuhan kepada seorang wanita….
    kalau menurut anda “KEPERAWANAN” Tidak begitu penting, trus kalo cewek itu sudah ML berulang-ulang kali apakah itu bisa di terima. Tapi karena “KEPERAWANAN” adalah sebuah tanda. walau pun kita nggak semua orang bisa menerimanya. Karena “V” diberikan buat orang yang sangat dicintai… (Pasangan Hidup = Pernikahan)….

    Mungkin itu komentar dari saya..

    Terima kasih

  68. epry Said:

    aku mau tanya?

    knp wnita tdk tkt ksh keperawanan nya?

  69. doez Said:

    OK

  70. Q pnya ce.Dh5th jalan.Q jg dh prwni dy.Tp ktka q yg skrng ni krj d AUSTRALI dynya slimgkuh m anak kampus UAD kmp 2,ce q kmps3,dy crt ktnya srng tdr brng,htiq skt bngt n q hrs gmn?Dy mnta blik m q jg mnta mrd m q tp htiq lm bsa trma dy lg.p emang q udh g bsa trma dy lg..Yg jls p bngung hrs gmn?Sdngkn q dh rnggt kprwnn dy..Q ngrsa brslh bmgt.Yg jls ampe skrng q msh cnta n synk m dy ampe kpn pn.Nama dy inunk kul d UAD 3 jogja.

  71. jolodong Said:

    mana kok ga ada jawaban yg jelas…..
    ngambang semuanya broooo…
    mang ga ada research yg valid poooo???????

    kata tmen2ku ciri2 cewek yg blum pernah nikah tp uda ga prerawan
    ADALAH SBB:
    1. pinggulnya lurus rata dgn bentuk bokong(spt ibu2)
    2. di leher uratnya spt ada lekukan cekung diantara kerongkongan.
    3. kalau diliat orang lain pasti ga PD walaupun itu pacarnya sndiri(berusaha untuk menghindari tatapan muka (pokoe beda ama orang yg emang pemalu asli).

    sumber ini didapat dr survey temen2 yang dah pernah nyoba.

    PLEZ GUYS DONT TRY THIS AT EVERYPLACE. dosa meeeennnn

    sumber : fak kedokteran UGM JOGJAKARTA.

  72. agung Said:

    keperawanan?

    trgantung co-nya…
    Co baik akan menyukai ce virgin.. co tidak baik akan menyukai ce tidak virgin..

    so, klo pengen dapet co baik2, si ce mesti virgin… begitu pula sebaliknya….

  73. kaka Said:

    aq cuma ingin tau soal ciri – ciri perawan itu?
    tapi gak ingin klo sudah punya istri itu gak penting perawan atau nggak. setia aj itu udah cukup

  74. dhel Said:

    kL mNurUt gw pEraWan aTw ga,,bWt gW cie gA mZLah Bngt,,,
    Lgian jAMn Zkranx tuh,,ud gA tAbu lg X,,,,
    pA lg kL ud NAfZu mN bza bWt di dTahn.
    btul tiDak??????????

  75. conk Said:

    Menurut gue, perawan kini udah ga berarti. sudah banyak kejadian gadis di bwh umur yg menjadi korban,Hamil muda, Kawin muda. Karena moral,dan prilaku sex bebas yg sudah merajalela. Gue setuju perawan kini gak ada artinya……

  76. tata Said:

    bwt aku virginitas pnting jg, tp gak selalu yg utama.asal kt tau ce.kta berkata jujur dan gak akan mengulang kesalahan yg sama.YG jElas dia Komitment tuk setia sm Kita Sbg co.nya.setahu gw ce.kejujuran adalah yg plg penting..Oke..

  77. LALA Said:

    Perawan dan ga perawan kayanya ga usah dipermasalahkan, selama dah bertobat, dan bagi yang ga perawan tapi dah hami… jangan digugurkan

  78. LALA Said:

    susah lo dapat anak hehe

  79. LALA Said:

    ciri2 perawan : selaput dara ga kendor dan dinding vagina masih utuh, itu aja, yang pasti susah masuk , kalo cowo : itulah cowo karena susah diperiksa jadi kebanyakan cowo ga bertanggung jawab hehehe.

  80. Sari Said:

    ga penting cewe perawan atau tidak…. yang penting kalo yang ga perawan hamil jangan digugurkan

  81. Wong_Gemblung Said:

    Weleh, utk apa juga nyari yg perawan. Hari gene susah bo! Di kampung aja freesex BIASA!
    Ne,tak kasih info tentang PERAWAN:
    1.Slaput dara utuh
    2.Pantat gak turun kyk pantat ibu2
    3.Coba pencet bagian otot belakang kaki klo udah tembus,gak perawan lagi tu.
    4.Coba pencet lututnya,kalo dia refleknya menutup paha,gak perawan lagi tu!
    5.Puting payudara perawan kalo di pencet,pasti masuk.

    Tertantang nyari??

  82. Nurhayati Molawe Said:

    aq sebagai perawan akan selalu menjaga sampai pernikahan nanti datang. aminn. telp aq 08134111111

  83. Jonathan Said:

    cewe yang paling enak itu yang masih perawan!!!!!!!!!!!!!!!!
    tau ga cewe yang masih perawan rasanya kaya duren, apa lagi pas pengen dicobain waktu malem penganti.

  84. mawar Said:

    sangat penting perawan itu hanya bisa kita ketahui setelah malam pertama

  85. Me n Die Said:

    Perawan mah hari gni 1001 kalee,,secara y,pergaulan ajah ud mkin bebas,,so..kalo msi ad cow nyari cew perawan,nyari ajah bayi baru lahir,,jtuch djamin perawan,,
    Hari gni yg dcri mah,hatinya,,sulit tau cri cewe yg htiny msi perawan,

  86. AA heru Said:

    berhbung saya jug lom tau man perwn dan yang g perwan saya a setuju

  87. Zulkifli Said:

    Sebenarnya Penting Ga Sih Berbicara Mengenai Perawan Itu……………..!!!

    • Ian Said:

      penting!!!!
      mnyangkut masa depan stelah mnikah nnti,jngn mpe nti saling mendiskriminasi

  88. Zulkifli Said:

    Ada Ga yang Lebih Penting Untuk di bicarakan dari pada berbicara tentang perawan itu

  89. raidersads Said:

    perawan no satu krn kita menjujung tinggi adat ketimuran….

  90. ronaldofebry Said:

    NANTI KALO MENCERITAKAN TENTANG PERAWAN ITU KALO BISA DENGAN GAMBAR PERAWANYA YA???????? THANK…..

  91. PHUTriii Said:

    ,,,duchhh binuN nie stLah bC’A zmuaa cOment,,!!
    ,,ad kisah rUmh tan99a y9 em9 istria’a baik”,,ktmu’a ajaa di kampung.dia msh Virgin,,4tauun nikah Suami’a seLingkuh,,,kurang ajar kn,,,Inti’a skrng JANDA lbh di hargai ketimbang Cw y9 bLm pernah NIKAH tp uda gag VIRGIN..janda kn RESMI,,nahh kLo engga!!Em9 bandeL ajaaa,,,,iaakan,,

    • Ian Said:

      bener, hina buat yg gk perawan sblm nikah…
      tp mau gmna lagi, klo jodohnya ky bgtu???

  92. PHUTriii Said:

    ..MAKANYA ada istilah kawin KONTRAK,,,

    bs begiituuaannn,,tp gag DOSA!!!!

    MAU,,???

  93. roby Said:

    sipa bilang keperawanan tidak menjamin kebahagiaan rumah tangga.
    Justru bilah pasangannya terbukti masih perawan itu merupakan suatu awal yang baik dan indah dalam menapaki panggilan hidup berumah tangga.Maka di anjurkan kepada kaum hawa jagalah keperawanan mu karena itu adalah makota hidupmu dan berikanlah makota itu kepada seseorang yang benar benar dan sah menjadi suamimu.
    maaf aku tidak mengguruhi tapi aku cuman mau menuangkan secuil apa yang ada dalam pikiranku.

    • Ian Said:

      bener bngt, jngn sampe nnti setelah mnikah, pihak wanita yg gk perawan, akn smakin Rendah dimata suami nya…

  94. roby Said:

    kaum hawa yang mulia jagalah mahkota (keperawanan )mu karena suatu saat pasti akan ditagi oleh suamimu.

  95. boy Said:

    buat gue yang ga gue terima kalo cewe ga perawan bukan masalah segelnya ..tapi … kalo emang cewek itu dah ga perawan ( dalam arti Udah pernah sex nma cowok laen ) berarti moralnya yang di benci cowok2 … jadi bener kalo cowok ga terima cewek yang ga virgin karena takut atas garansinya … alias morl bejat ya tetep aja bejat…. buat yang ga perawan lagi…. rasain lo… azab dunia

  96. Mudrikah Said:

    Perawan adalah lambang kesetian, dan merupakan tolak ukur kepatuhan kepada penciptanya, dan sejaumana pengenadilan hawa napsunya… , baik atau buruk.. kita ada keraguan jika kita mendapatkan org.. tidak perawan atau perjaka.. apakah setelah menikah nati akan tetap setia pada pasangannya atau sebaliknya.. kerena seseorang merubak jelek menjadi baik itu sangat-sangat sulit keculi dapat hidayah dari Allah..

  97. Iang Walahir Said:

    Perawan merupakan/ perjaka merupakan jati diri seseorang dg keimanan, taatan terhadap ajaran agama dan merupakan labang kesetian pada pencipta

  98. steven Said:

    kalo cewk udah tdk perawan seblm menikah namanya cewk gampangan,bkn cewk baik2 tuh!

  99. moes Said:

    Ketdk perawanan krn hubungan sex bisa saja terjadi atas dasar suka, ketika mereka pisah/putus tentu berbekas dlm hidup. hal inilah yg akan menjadi penentu seberapa besar seorang gadis yg tdk perawan bisa lepas dari bayangan tsb. akan ada beberapa kemungkinan yg bisa terjadi :
    1. tambah binal 2. Sering berbohong 3. tdk percaya diri 4. menyesal tanpa batas 5. kembali kejln yng benar dg tekad setia hbs dg suaminya 6. termotivasi u membina anak2nya kelakn jg sep. ibunya.

  100. a'zham lion heart Said:

    keperawanan itu lambang kesetiaan terhadap calon suaminya. suami akan merasa di hianati ketika tau istrinya tdk perawan krn pernah ML/zina dngn pacarnya. inilah awal dari keretakan rumah tangga. keperawanan juga sebagai garansi/segel bahwa calon istrinya mempunyai moral baik sehingga suami tidak khwatir istri akan zina dengan orang lain ketika suami pergi kerja..betul ga”’……..
    yang mersa lelaki harus jaga juga dong..kemaluanmu kecuali terhadap istri mu.
    jangan salahkan jika lelaki pernah ML dng pelacur/ pacar nanti akan dapat perempuan yg g perawan krn ML dengan pacarnya. ini HUKUM ALAM

  101. hNa Said:

    I’m not a vrgin anymore..tp gw bsukur jg,co gw yg merawanin gw is willing 2 mary me,,how if the case is like mine?
    However,ce yg dprwani -kl dy baek2-psti bhrp kl yg mrawanin dy akan nikahin dy jg..kl tnyt co.ny ballsing bastard..lu bs tw,how we feel it!

  102. steven Said:

    susah cari cwek yg bnr-2 perawan secara lahir & batin!!!

  103. yosi Said:

    keperwan penting bagi laki-laki
    krena untuk menikahi wanita kmi laki-laki bayak mengeluarkan dana
    karna tidak kesal laki-laki yang malam pertamaya tidak melihat darah keperwannan di tempat tidurya
    diranjang malam pertamanya

  104. yulie Said:

    Yosi……………..
    enak bgt y lo ngomong gtoch.
    gw ga trima mang lo aza pa yg ngluarin dana .
    Maksud lo qtq ( cwe2) brang dagangan pa

    Eh asal lo tau za y pengorbanan cewe’ ntu lebih gede tauuuuuuu……

    Klo ga’ da nyokap lo ga’ bsa hidup d dunia ni.

    TruZzZzzz
    Gimana pendapat lo klo cewe yg ga V gara2 faktor ketidak sengajaan kya apa yang dah eha jelasin diatas.

    Lo tuch cowo’ egoissss……………………………..BGT

    • atem Said:

      emang benar tuu..!!!!!! qw stuju ama kamu.>><<<

  105. Ari Said:

    Selama ini aku ga pernah pacaran, ga mau permainkan perasaan cewe, cuman aku ngeri juga kalo dapet istri yg ga perawan, kalo sebab2 yg laen sih itu memang karena nasibny yg lg ga bagus, cuman kalo ga perawan gara2 bebas berzina ama laki2 sblm nikah, ga kebayang deh kesel nya.Logika nya kalo cewe udah ga patuh n melanggar larangan Allah yg merupakan dosa yg sangat besar, bgmn dia bisa mau menurut ama suaminya yg hanyalah manusia biasa…. Ya Allah….

  106. Rio Said:

    roby n boy n tmen” yg laen yg menjunjung tinggi nilai V nya gw stuje bgd tuh.Gw perjaka ting tong mana mw gw nikah ma yg ga V lg mlz buwangeeeet !
    Susah” gw jaga ne perjaka eh malah besok nikah ma yg ga V lg

  107. Rio Said:

    Walaupun pas malem pertame ntar ga ngeluarin darah,itu ga penting wat gw.Yg penting adlh dy ga pernah maen ma co laen selama masa hidupnya.Kan bs aj ntu segel terbuka gara2 hal selain ML

  108. Rio Said:

    Hai para wanita.Hidup ini hanya sekali.Baik2lah jaga dirimu.Keperawanan itu adlh hal yg sangat penting n satu2nya d dlm hidupmu.Maka dari itu jagalah baik2.Berilah perawanmu itu kpd lelaki yg baik2 pula.SESUNGGUHNYA ORANG YG BAIK AKAN MENDAPATKAN PASANGAN YG BAIK PULA DLM HIDUPNYA.Tp klo msh jg dpt yg ga baik jadhkanlah it sbagai ladang amal buatmu untuk memperbaiki sifat pasanganmu itu.
    BUAD PARA LELAKI D JAGA JG DONG PERJAKANYA !! !!

  109. Rio Said:

    Oea satu lage !
    Yosi gubluk bangeeeeeeeettzz.
    Egoiiiiiiiiiiiiz.!! !!
    Ga punya otak lo y.?
    Sapa tw dy ga ngeluarin darah pas d ranjang gara2 segelnya dah kbuka,tp bkan ML ma co.
    Gubluk lo,mikir dikit napa.

  110. Rio Said:

    Cewe2 semua !
    Keroyok yosi !
    Ckakakakakak

  111. 4ntok Said:

    ah prawan gak prawan rasanya sama aja koq. barang 2nd malah lebih uenaaakk.. swear!!

  112. wahyu.s Said:

    byk yg blg ‘hari gini nyari perawan ?’
    ya itu tergantung pergaulan anda, kalau emang anda suka pergaulan bebas dan cewe2 yg anda kenal sudah tidak perawan maka seolah2 anda menganggap ketidak perawanan itu udah biasa.

    dan cowok2 yang menganggap keperawanan itu penting dianggap egois karena cowok2 juga belum tentu perjaka ?
    mungkin memang benar, tapi kalau ternyata cowoknya memang masih perjaka gimana?
    kembali kediri masing2 lah, kalau anda cowok perjaka wajar mengharapkan istri yang masih perawan.

  113. RHEIYURINA Said:

    Zaman skrng ini buat kt ce2 penting buanget jaga keperawanan biar ngak dianggap ce murahan or ce gapangan oleh kaum lelaki yang kebanyakan nih mau enakx aja susahx di lupakan . trus buat y udah gak pere lg jgn sedih banyak2 mengingat y diatas siapa tau ntar diampuni dosa2 nya. N klu co y udah gak perjaka jgn harap dapat bunga y harum krn kmu x za dah ngak steril …………

  114. BL_CK H__RT Said:

    wah, klo caranya kayak gt kalian smua bs pada ketipu ne sekarang ada hymenoplasty n vaginoplasty repot tuch mendingan cari ce yang cantik aja dech mang mau po ce yang wajahnya jelek, galak, jutek tapi perawan. klo gue ma emo..o.o.oh mendingan yang cantik aj duech bisa dipake selamanya ga bosen2. he…3x

  115. Wisnu wardhana Said:

    Saya pengen tau, kenapa waktu pertama kali saya bersetubuh dengan istri saya, istri saya tidak berdarah (darah perawan) apakah istri saya sudah tidak perawan sebelum nikah sama saya?

  116. raNDy Said:

    prawan ga prawan itu ga jd masalah
    yang penting kbaikan HATIx?????????
    gw jujur gw jg pernah maen ama ce prawan
    mang beda yg orawan n yg ga prawan????????????
    tp jgn lht luarX donk
    tp lht dalamX(HATIx)???????????
    uCHeyyyyyyyyy

  117. zeka Said:

    aku kurang setuju dgn cowok yg hanya melihat cewek nya hanya berdasar PERAWAN atau GAK PERAWAN nya dia..
    bisa aja dia punya alasan khusus yg bisa di maklumi untuk ketidak perawanan nya itu..
    toh laki2 sekarang banyak yg gak perjaka…
    apa anda mau dapat istri “ANU” nya bersegel alias perawan tapi.. HATI NYA JEBOL???
    walau pun kita masih memegang teguh “east culture” namun saya rasa anda harus pikirkan baik2 dgn lebih bijaksana…
    toh nanti setelah malam pertama istri anda akan jadi gak perawan juga kan?
    buat wanita2 yg masih bersegel..
    come on!!! se keren2 nya mall… ga ada yang jual keperawanan!! jadi keep ur virgin,girl…
    buat yang udah terlanjur “hilang” tenang lah..Tuhan maha baik…
    carilah suami yg terima anda apa ada nya..
    dan jika “hal” itu terjadi hanya karena ingin memuaskan napsu anda belaka..
    maka sadarlah…

  118. IdrTA Said:

    Kalau mau cari perawan…. tanya dulu dirimu apa juga masih perjaka?
    Kalau iya tanyain aja sama doi…. Kalau enggak ya… pasrah aja, kalo dapet perwan ya untung, kalau dapet yang gak perawan ya itu resikonya.

  119. boZan Faustine (1000%Perjaka) Said:

    @Wahyu, Se7 denganmu mas, keperawanan atw tidak itu tergantung terhadap orang yg memandangnya….klo keperawanan dianggap biasa oleh seorang cowo, brarti emg co itu jg udah gk perjaka lagi….saya yakin 1000% cowo perjaka pasti gk mw sama ce yg udah gk perawan lagi.., saya tanya aj ma elo2 pade yg normal, pade mw gak makan makanan tapi sisa /bekas orang lain..?? nah itu analogi sama cewe yg kagak perawan……

  120. NIKEN Said:

    aku masih perawan ga yahhh

    • iwan Said:

      kira2 kamu dah pernah ML ato kecelakan yg mengakibatkan selaput dara kamu sobek????
      coba kamu liat aja dulu

  121. rief Said:

    iya tuh gua stuju bgt ma mudrikah.tapi yosi keterlaluan tuch,tapi ga ada dia ga rame juga seeeh,ALLAH. akan melindungi seorang gadis yang benar2 ingin menjaga ksuciannya sebab ALLAH MAHA MELINDUNGI.

  122. rief Said:

    IYA TUH STUJU MA MUDRIKAH.

  123. arudam Said:

    Perawan pentng bngt!!!
    perpwn bkn hny sekdar segel tp ahlak tu cwe…

  124. fRr22 Said:

    aq siswa smp,klas 3…
    prcya gak prcya aq tuch dag gak perawan lge…
    b’cauze,aq ykin..cwok yang lge m aq sekaran bakalan jadi suami aq,,
    wlaupun aq rda’ kurang yakin jg sih..
    phi,mao gemana lge,,dah lebar jg kan..
    jadi y,biarkan aq dech

  125. rimachabby Said:

    btw ku leh ikutan ga…

    ku mau tw klo perawan tuch kya gimana…
    mank klo berbuat sex semua anus perrmpuan tuch harus berdarah ya…
    klo misal kan dia masih perawat tpi dia pas berhubungan ga berdarah tuch gmn …..

  126. poly Said:

    pade ngeributin nyang nggak perlu neh
    mo kawin apa nggak?

  127. sensor Said:

    sensor dong :)

  128. BEJO Said:

    bukan masalah selaput dara ato lebar sempitnya boos………………
    tapi lebih pada prilaku yg perlu ditimbang, jadi yg di jadikan acuan jebol tu karena apa ? sebab “cinta” ato tragedi.
    kalo sebab cinta sih, sapa yang nggak tau kalo cinta tu sekedar tipuan syahwat.

  129. ade Said:

    perawan mulu yang di ributin…….
    nyadar napa??………..mang lo sma para cwe yang coment masih PERAWAN?????………..w tanya ma lo pade,,,,,masih kaga’…..
    tu kan nyengir klan…..

  130. bya Said:

    saya mau tanya’, kalo kita udah melakukan hubungan seks, tpi darah keperawanan tidak keluar, dan penis lelaki nya gak terlalu masuk kedalam vagina, dan skrg vagina nya sudah elastis & kmbali lagi trtutup .apa itu masih perawan ?tlg ksih saran y .

  131. sinta Said:

    bertobatlah wahai kaum hawa dan adam yang sudah terjerumus dalam dosa. sesungguhnya zinah itu adalah hal yang paling di benci tuhan. sesungguhnya dunia ini adalah tempat mencemaikan amal ke baikan dan hasilnya akan Qt nikmati Di dunia dan akhirat. hiduplah dengan sikap yang tulus dan menghargai diri sendiri.niscaya akan damai dihati tanpa rasa bersalah,dan takut .

  132. bank be Said:

    prawan,
    jaman sekarang hanya sebatas formalitas ja,
    wahai para prawan,
    jaga yaaa?????????????
    jangan ame di bawa tikus oz
    ntar bekasnya gak ilang-ilang

  133. yoyo Said:

    klo prawn tu,hax beda longgar dan rapetx.waktu hubungan intim

  134. ceksumer Said:

    wah, rasanya ga adil kalo kita membeda2kan cewek perawan dan bukan.. keperawanan juga bisa terenggut ketika seorang cewek doing sports lho.. gak musti melakukan hub seks..
    ya.. saling percaya aja.. percayai wanitamu.. biar enak hubungan cintanya..

    salam ceksum

  135. ceksumer Said:

    oiya.. nikah dulu oi!!! baru ngeseks.. halal.. bebas..
    sayangnya manusia tu suka yang dilarang.. ada tantangannya kali ya? pada setuju gag? jangan lah.. nikah dulu..

  136. Simelekete Said:

    Pra-one ga penting kan ada gurah meki… he..heh..hekh…

  137. eni Said:

    jadi apa?? gmn tw perawan atw engganya????
    qo ga da jawabannya sih……….

  138. fahrur rozi Said:

    cow2 jgn egois donk nuntut cew itu perawan, klu dia sendiri g perjaka…
    laki2 baik2 hanya untuk wanita baik2, jg sebaliknya…
    nah masalahnya kalau kamu cow masih perjaka dan menjaga keperjakaan kamu buat istri kamu kelak, kamu berhak nuntut wanita yang msh suci, sebagaimana kamu mnjg kesucian kamu dari wanita yg g halal bagi kamu.
    nah!kalau kjadiannya kamu cow baik2 truz nikah dgn cew yg g virgin lg, kamu hrs siap terima resiko itu karena kamu g tanya kjujurannya sblm kamu nikahi, so trgntung kamu mau nerima dia dgn kekhilafan yg tlah dia prbuat, atau engga.
    tp klu cew uda prnh diambil ksucian nya sama cow yg g halal utk di gauliny, maka resiko terbesarnya dia jg bakal sulit mnjg marwah nya sbg seorg istri kelak, dan mencoba mncari kepuasan dgn laki2 lain saat dia ngerasa kepuasan bathinnya tdk trpenuhi dgn baik.

  139. bayu gilang Said:

    asik sex ok boy

  140. Surya Said:

    kalo pada ngebahas keperawanan kok antusias banget yach, gue menikah 2 X yg ke 1 perawan dan yg ke2 dah ga perawan lagi dah 2 kali digoyang cowok, dia ngaku semua,, tapi ternyata yach hatinya jauh beda bangetloh justru yg perawan itu biadab sekali dan ternyata lebih tulus yg ga perawan cuma gue sering ungkit2 ketidak perawanannya itu karena kadang kalo inget gue jijik banget padahal gue dah sering melakukan gituan loh sama cewek sebelum menikah Egois juga yach laki2!!! tapi gmn lagi asalnya anak dari kandungan cewek,, gmn kalo terkontaminasi sperma yang penyakitan?

  141. PUJANGGA CINTA Said:

    Menurut gue secara garis besar perawan itu adalah “sesuatu” yang belum pernah di sentuh,maupun tersentuh oleh “sesuatu jenis yang lain”

  142. PUJANGGA CINTA Said:

    keperawanan hanya dapat di ketahui oleh “anu” yang connect dengan hati online dengan fikiran,dan bertanya pada pengalaman.itulah cara untuk membedakan keparawanan

  143. randy Said:

    Stop perzinahan, untuk kehidupan yang lebih baik, jaga keperawanan anda. karena itu merupakan barang yang sangat berharga.

  144. dwi Said:

    kalau perawan itu orang yang masih virgin he he

  145. dwi Said:

    sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssstttttttttttttt tttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt perawan tu apa ya

  146. yuni Said:

    perawan itu sebenarnya penting juga, tapi buat apa kalo perilaku kita tidak bagus melebihi para wanita yg gtu dah…..
    tapi buat yang ga perawan karna pernah dikerjain pacarnya yang sabar ya sayang ,
    yang penting ga mengulangi perbuatan itu (bertaubatlah)!!!!!
    allah s.w.t akan memberikan yang terbaik buat kamu
    kaamu pasti.pasti .pasti akan mendapatkan jodoh yang diridhoi allah.
    buat yang perawan jagalah tingkah laku sebagai seorang perawan!!!!
    dan buat yang tidak perawan,
    *bertaubatlah jgn ulangi lagi….
    *berdoa ma allah mohon ampun,
    *berbuat baiklah kepada siapapun selagi masih hidup
    *jgn sombong
    *carilaah teman sebanyak banyaknya
    yang diatas hanya sebagian besar saja,,insya allah kamu akan dapatkan jalan yag terbaik…..kalo kamu mau merubah dirimu …..oke sayang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  147. eka Said:

    perawan??? gak perawan??? kalau calon suami saya sih gak ada masalah… yang penting kenikmatan dlm hubungan intimnya.. coba klu cewek yg masih perawan tp hubungan intimnya gak enak??? gimana?? mendingan yang udah gak perawan tp, hubungan intimnya nikmatttt. iya gaaaaaaaakkkkk????? betulkan????

  148. areeindoplg Said:

    perawan…!!!!!???????
    perjaka..????
    laki2 emg egois trmsuk aku,tp q sadar betapa aku cinta ama pacar aku yg tdk perawan lagi..karena aku sendiri tdk perjaka jd aku akan slalu mencintai dia n insya allah 2009 aku menikahinya.
    untuk para gadis perawan,aku punya ciri2 laki2 yg g perjaka n akan berguna untk kalian
    1.lubang penis jika dibuka akan cukup besar
    2.jika sdg berhubangan ma perawan,penisnya mati-hidup2
    3.yg pstinya,co yg g perjaka memandang cew dg rendah
    jagalah perawanmu,karena 1juta:1 laki2 yg tdk egois n setelah dy dapat perawanmu maka dia akan selalu mencari kesalahanmu

  149. Rizky Frans Morries Said:

    lw mnurut gw,,,,,,perawan itu penting bgt..gw bisa blg kyk gitu karna gw orang yang paling menghargai and menghormati WANITA…………….lagian gw heran napa sih cuma karna pengen bukti’in sayang ampe harus nyerahin keperawanan cz mnurut gw lw kita sayang ma tu cewe ya kita haruz ngjaga’in dia dgn baik…sumpe gw benci bgt ma org yang mudah ngerelakan sesuatu yg paling berharga dari dirinya………….gw CINTA MA LO RRRRRRRRRRRRRRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIAAAAAAAAAAAAAAAAA………………………………..ampe kapanpun

  150. alie Said:

    jangan pada muna deh!!!!……………..
    perawan ato enggak nya klo udah masuk tetep aja di terusin repot2 bgt walaupun dah ga perawan tetep aja elo-elo pada suka palagi cewe caem ga perduli perawan ato enggak nya……….
    ntar klo sewaktu2 elo-elo pada horny masa lo harus nyari perawan dulu gak mungkin kan belum tentu cewe lo perawan lo juga pasti pada punya nafsu kan???? dah pada balik ke diri lo masing2

  151. gea Said:

    org yang kuat adalah org yg bisa menahan hawa nafsu,.
    nikah bukan utk seks doang kan,.
    nikah dgn org yg udah bner2 bersih hatinya,.
    ud saling prcaya,.

    g usah takut istri bkal slingkuh,.
    g boleh prasangka buruk,.
    kalo seorg pria ud bisa jd suami yg baik dan care ma istri,. suami ga ga ada alasan buat dihianati,.

    yg mrasa g bner,.
    tobat dh,. :)
    sesungguhnya Allah maha tau,.

    smw ud ad hukumnya masing,.
    yakin g pduli ma hukumanya?

  152. gea Said:

    buat cewe’..

    jgn percaya dlu ma cwok sblm dia jd suamimu,.
    dia belum punya tanggung jwb ap2 ats km,.
    slalu ada kmungkinan besok km dtinggalin!!
    -berjiwa besarlah

    kalo ud nikah,.
    yang jd saksi smw janji2x,. ALLAh,.
    jd harus percaya,.

  153. Lea Said:

    Waduh……………………………
    Tambah pusing aza nich gw

    Lebih baik g’ usah married azah skalian……

    tRUZZ bedo’a dech biar cpet mati
    Lagian buat pa sich Married
    bikin anak gtoch
    Lagian pa gunanya sich
    zaman udh mo kiamat
    Hampir semua manusia akhlaknya bejat
    emang ga smua sich
    Aku tau perbuatanku salah

    Q DAH TERLANJUR BENCI MA COWO’…………..SMUANYA
    sORry jAdi CuRHat Nich

    Gimana caranya nyari cowo’ yang bener2 baek
    GIMANA

    gW PNYA tmn guru ngaji waktu itu gw pinjem HP & Flashdisk punya dia p coba isinya tuch gmbar Blue smua najong ga tuch

    mulai saat itu gw ga prcaya lagi ma co’
    abiz coo tuch ky gitu smua y

    eh bantu gw dong……………………………………..

  154. UTREI Said:

    ada seorg cew yg bner2 synk ma conya…n conya jg gt,ampe tu cow lakuin smuanuya bwt tu cwe…
    n akkhirna mrka lakuin tu,cow mau tu cew jd istrinya tp ortu cew da jodoin tu cew ma org laen??
    skrg q mow nanya ma smua cow,klo tu cwe nikah ma cow yg dijodoin..
    apa tu cew murahan..
    asal smua cow tau z,kami jg mau lakuin tu krn kami synk,pa kami diblg murahan..???
    sapa yg mau perawan????
    jgn rendahkan wanita,kami butuhklen para cow krn kami anggap klen bs lindungi kami bkn merendahkan…
    jd jgn tlalu egois menuntut smuana dr kami…

  155. ikochan Said:

    dari pada mikirin ntu, mending kita bisnis yuk.insya 4W1 halal.
    join aja di http://www.okebanget.co.cc

  156. ? Said:

    perlu jg sich,…
    soalx, klo wanita yang tdk perwn menikah, psti klakwanx tidk bs diatur,

  157. oge' Said:

    terkdang penting juga loh bwt Qt yang para cwo untk nyoba2 prawan sblum nikah

  158. ghani Said:

    perawan adalah sesuatu yang bikin penasaran…! namun hal itu jangan di jadikan sebuah patokan kalo kita mau nikah…! karena masalah perawan adalah masalah saling percaya keterbukaan tanpa adanya rahasia antara pihak cewe or cowo…!karena gak semua cowo juga perjaka….He he he

  159. Mas Lurah Said:

    Wahai jiwa-jiwa yg msh virgin, prthnkn virginitasmu smpai engkau mnikah resmi n sah.Krna it menentkn masadpnmu dan ktrunanmu dmasa yg akan dtng.

  160. an Said:

    gmana tanda2 puting payudara ce perawan??

  161. Dara Said:

    Perawan or ga perwn mulu yg d’omongin..!! Qta nikah tch mw ibadah atw nyari perawan? ? Heek. . .

  162. Bone Said:

    aqu ingin gadis yang perawan, nyari nya dimana yah, apakah ada certificate keperawanan seorang gadis yang dikeluarkanoleh IDI (ikatan dokter indonesia).
    sekarang emansipasi wanita sangat menonjol dan dengan adanya emansipasi wanita apakah keperawanan seorang wanita perlu dipertanyakan ? apakah menjamin jika wanita yang menjaga keperawanannya untuk dipersembahkan kepada suaminya setelah kawin masih dapat menjaga pussy nya untuk suaminya seorang.
    meragukan juga yah , bagaimana pula kalau perawannya hilang sebelum kawin diserahkan kepada yang bukan suaminya apa yang akan terjadi.
    yang jelas kondisi hubungan badan antara pria dan wanita saat ini suka sama suka aja yng penting enak.

  163. ARS 45 Said:

    Semua kembali pada masing2
    Jika mereka jujur (wanita) pasti akan menjaga keperawanannya hanya untuk suaminya nanti
    Bukan harus menyalahkan yang tidak mempunyai ciri2 masih perawan

  164. SANIA Said:

    Aduh,, ternyata Cowo cowo tuh pada pengertian ya… kirain keperawanan tuh penting bgt… buat cowo.. ya udah kalo gitu aku bisa dong.. ngelepasin keperawan aku.. ama pacarku yang sekarang.. toh biarpun aku ga nikah ama dia.. suatu saat nanti cowo yang nikahin aku juga pasti maklum.. namanya juga pacaran… bilang aja khilaf..yang pentinga ga hamil….. pasti dia akan ngerti ( lagian ga akan ketahuan)…
    Hak Asasi cewe harus tetap diperjuangkan !

  165. ohan Said:

    emang masih ada ?????????????

  166. ohan Said:

    for Eny sembarang aja yang pentink sehati !!!!!!!!!!!!!

  167. ohan Said:

    for sinta, are you seriously ???????

  168. Brondonk Maniz Said:

    Semuanya kembali ke Laptop. Memang kadang cow yang terlalu memikirkan calon Istri harus masih Virgin, namun belum tentu Cow tsb masih Virgin juga, nah bedanya cuma kalo Cow tu kan ga kelihatan n ga mau dapet yang Siska (Sisa kawan), sedangkan kalo cew kan kentara sekali, masa punya istri pernah ditiduri org lain, sementara yang pernah niduri ngember lagi, waduhhhhh bisa gaswat tuh…
    Menurutku Virgin harus tetep dipake bagi Cew, otre…

  169. eya Said:

    biasa kaleee…mo prawan ga prawan yg pnting enjoy aja…
    lg hr gini prawan..? ada kale yeee…???
    bukti nya gw msh Virgin looo, tp knp asumsi org sllu blg bhwa ce yg sk ke discotik, pasti ga bener, cape deee, denger nya, gw ga trima asli di jamin halal 101 % that im still virgin one but l love clubing….tp gw sng krn co gw sllu ga prnh nuntut gw berbuat sesuatu dn lain hal yg di inginkan, kata doi sii krn gw galak, tp gw pcya dg prawan,gw ga mo kecewain which someone who gonna marrie wth me later, walaupun maybe someday will b breake up.at least gw ga mo bikin klrga gw malu
    well do not judge the book from the cover, dont care lah yg pnting gw happy, co dlm hdp gw ga pnting2 bgt, yg pnting tmn2, family and my job stiil my under controll, well enjoy ur life, have a greate day everyone, buat yg ude ga prawan never say give up in ur life do the best anything by ur self, everything is possible, pecaya dee, msh byk kok cwo di luar sono yg wellcome

  170. idin Said:

    ‘ . . .mudah2an jika aq menikah nanti aq mendapatkan cwe yang bukan hanya perawan fisik tapi juga hatinya’ . . .

  171. anto Said:

    ya…..ga tau ah..kebanyakan pria sangat menginginkan wanitra gara gara keprawananya ..jd memang sangat berbahaya bagi wanita

  172. KITA SEHARUSNYA TAU MASALAH ITU, KARENA KITA TDK SULIT UNTUK MENCARI SEORANG PERAWAN, AFWAN

  173. zamied Said:

    Keperawanan tuh nomor 6.
    nomor 1 sampai 5 nya : PANCASILA
    hehe..

  174. din! Said:

    perawan? gmn yach,kdg saking cintanya kta serahin smuanya. tp habis tu cwok ninggalin kt. jd,sapa yg salah dsini? pa masih jg kaum wanita?

  175. din! Said:

    gw da tmn yg saking cintanya ma cwok dia rela nyerahin smuanya sm tu cwok. tp, akhirnya tu cwok ninggalin dia. mnurut loe sapa yg salah disini?

    • kl itu ia slh cwek nya ngapain mau nyerhn sglany sblm janur kuning melengkung….

  176. lucky Said:

    wanita yg uda g perawan gra2 hbngan sblm nkah tu,menurutku wanita murahan, coz dy g bs mnjga kesuciannya,n co yg uda hncurin msa dpan cew mnurutku itu cow bajingan,krn dy ga pny perasaan. . . mendin nek hbngan yg wjar2 aj.toh nek bsk kta jd ma pcar kn jg ngrasain,so ga da yg di rugikan!halah bhsmu sok kasih komentar . . . heeehehehehehehehehehehehehehhhheheheh

  177. lucky Said:

    sania tu kyak e wanita yg g pny harga diri yo

  178. dona Said:

    mestiny seorang cew hrs menjaga kprwananny u/ calon suaminy kelak..
    n syukurny gw bsa pgang prinsip i2 mpe skrg.
    knp c g gaul yg bner aj?
    kn bsa pcrn sht n slg mmotivasi stu sm laen.
    gw ngbayangn ml sm suami aj agk2 serem,.

    tp bwt cow2 yg g mw ma ce yg g virgin..knp lo mmnta ksmprnaan seorg cew bwt ksngn lo sndr?emnk lo udh smpurna?
    gmn dgn cew2 yg prnh lo mlin,prnh gk lo mikirin masa dpan dy?!

  179. doel ramadhani Said:

    cari aja wanita yg sholeha,insyaAllah selamat…D

  180. EVAN Said:

    CIRI2 PERAWAN UH SAAT DIKAWININ PASTI KELUAR DARHNYA

  181. FERIZ Said:

    Buat gue arti keperawan tuh cewek yang bener-bener gak pernah di jamah.
    Percuma segelnya masih utuh tapi udah pernah di obok2???
    Hari gene….cari cewek bener2 virgin susah choi…
    paling2 agak beset dikit!!!

  182. karafi Said:

    klo persenal sih sy memang mementingkan keperawanan coz sy ga da niat tu nikah 2 kali…. kan rugi kalo seumur hidup ga pernah ngrasain kelejatan keperaaawanan….

  183. Qy2 Said:

    Perawan?????
    Jujur qw daH g Perawan Lg….
    Cwoq Mksa qw untuk Brhubngn dgn dy sbg bukti Qw syg dy…
    Dn stelah dy mndptkn yg dy mau, dy mLh menginjak2 dan sLLu merendahkan Qw.
    Jujur Qw Tkut kLu Dy bkL NinggaLin Qw. Tpi dy sLLu memaksaQ Untuk mLakukan ML lg lg dan lg dgnx. krn Klu qw mnolak, dy bkal mninggalkan qw. Qw sudah Pernah mNuntutnya Untuk MnikahiQ. Tpi Dy sLLu Berkelit, dan mmbuatQ Bngung. Dan Setelah Sataon Jln Dgnx, Bru Qw Tau bHwa Qw Dan PcrQ Berbeda Agama. Qw Seorang Muslim Dan Dy Kristen Protestan.
    Sekarang Qw Mw tanya dgn Smw Yg Berkomentar “Klu wanita Baik2 Hrs mnta pTggung Jwbn Pcr Yg Memerawani???”
    Bgmn dgn KasusQ?
    Dy Mau MenikahiQ Tpi Dgn Syarat Ttp Beda Agama…..
    kLu sdH bGini jDx,Apa Kalian smw Bs mmberi saran utkQ????
    Klu Qw Tinggal kn dy, Qw Takut g da Cwo yg mw nikah sama Qw…..
    kLu Qw sM Dy, Qw G Tau Lagi Bakal Sehancur Apa Lg HidupQ nanti…
    kLu org TuaQ Tau, Mungkin Qw Bakal Di Berhntikan Kuliah dan di Kurung drmh………
    Qw Bnr2 Bngung, Qw Meminta Dgn Sngt beri Qw Saran Untuk masalah ktidak perawanan Q ini.

    Dan Sungguh BeruntungLah Gadis2 Yang Masih Perawan….
    Jagalah Keperawananmu Sblm Kalian menyesal Seprti DriQ…

  184. hehehe Said:

    Perawan boleh.. nggak perawan bisa tapi minta bekas segelnya waktu dilepas.. masih ada nggak??

    klo masih ada berarti aman.. bisa dipasang lagi…
    yayayayaya

    perawan tuh tetep no 1….
    nggak perawan diatasnya no 1…

    perawan tuh utk istri….
    nggak perawan untuk maen2… hehehehehe

  185. nanang Said:

    keperawanan seorang wanita bukanlah hal yang terpenting dalam rumah tangga,tapi yang terpenting adalah kesebaran yang dimiliki oleh nya untuk menerime suani apa adanya.trimakasih!

  186. nanang Said:

    untuk Qy2…….
    sebagai seorang cowo,terkadang aku merasa malu karena banyak sekali cowo yang suka mepernainkan perasaan seorang cewe,jika allah berkehendak aku siap untuk menjalin rumah tangga dengan Qy2 daripada Qy2 harus terbawa mengikuti agama pacar Qy2 lebih baik aku yang berkorban untuk Qy2? hubungi aku di.No 0274 9200146.kepada saudari Qy2?aku tunggu telponmu.By…..

  187. FERIZ Said:

    buat maz nanangx..
    gua salut sekaligus prihatin deh mazz…..
    semoga Tuhan Membalaznya…

    buat Qy2..
    klu emang jodoh, gak kemana deh…
    good luck yah…

  188. IVANNYya t Said:

    GILA SEMUA YACH KALIAN…
    LAKI2 KOK SELALU EGOIS TOH YA?!
    KADANG2 WANITA ITU GAK PERAWAN JUGA KARENA SALAHNYA LAKI2 … LHA KALO CEWEKNYA DI PERKOSA DAN DITINGGAL,, KAN UDAH GAK PERAWAN LAGI TRUS MASA CEWEK INI GAK PUNYA MORAL!
    YANG GAK PUNYA MORAL YAH LAKI2NYA TAU!
    LAKI2 MAH KALO SUKA CARI PERAWAN… SETELAH DI COBA TRUS DITINGGAL MAKANYA SEKARANG SUSAH CARI PERAWAN DI SELURUH DUNIA. APALAGI YG NAMANYA CARI JEJAKA! HAHAHAHHA

  189. iyox Said:

    aq punya tunangan,
    dia dah g perawan,hilang di sikat pacarny yang dulu.
    jujur klo aq bayangin dulu pas tunanganq nglakuin it ma pacare aq sakit bnget,n aq kayak orang bodoh di dunia ini.
    kok mauny aq tunangan ma dia,
    tp tiap liat usaha dia buat bertobat ke jalan Allah aq jd g bs tinggalin dia,aq mrasa pnya tanggng jawab yang besar bwt bimbing dia.
    dan semoga setelah nikah kami bisa bahagia,amin

    bwt bebiq, love u…!!!

    • bajoel Said:

      setuju bro
      aq juga ngalamin hal yg sama kyk elo ….

  190. ... Said:

    Ngejamin ngk kalo yg udah ngk perawan bakalan setia buat di jadikan istri????

  191. ... Said:

    Menurut yang pernah saya dengar! beda yang masih perawan ma yang udah ngk perawan terletak pada selaput dara sebagai penghalang pintu pada masuk rahim.
    kalo yang udah ngak perawan selaput dara nya udah putus akibat ML ma pasangan di luar nikah n yang sering ganti pasangan brarti rahim nya udah ngak bagus or udah rusak.
    kalo yang masih perawan udah tentu kwalitas rahim nya bagus jadi hasil pembuahan yang di hasil kan ntar juga bagus.
    karna rahim adalah t4 pembuhan.

    Jadi akan lebih bagus perawan di pertahanin or di jaga sebelum nikah. mungkin karna itu TUHAN menciptakan selaput dara pada perempuan

    hidup bagaikan berjalan di kegelapan malam serangan bisa saja datang dari arah mana aja dan kapan saja ngak tau itu dari siapa dan bagai mana.

  192. ri2 Said:

    gw udh pcrn 2,5 taun n udah pnh ml ma cow gw..dulu si udh komit mo nikah..ni kmren gw n pcr disuru nikah ma kluarga gw,eh dia malah tinggalin gw..gw pertamanya dipaksa n jadinya keterusan..gmana nih?apa gw mesti pelet pcr gw biar mau lg ma gw?gw bingung gada yg mau ma gw duh Allah

  193. veny Said:

    Saya mo tanya? kita merasa diri kita masih perawan belom sama sekali tidur / berhubungan intim dengan orang lain.tapi pada saat kita melakukannya pertama kali (MP) dengan suami kita tapi ga berdarah,tapi kita merasakan sakit di bagian vital kita.itu apa penyebabnya ya? Mohon penjelasannya . Terima kasih

  194. Jane,s Said:

    intinya ada saling pengertian diantara kita, karena keperawanan bisa saja hilang bukan karena seorang gadis telah berhubungan badan dengan lelaki lain, namun juga bisa terjadi karena kecelakaan, olah raga danlain-lain.
    thanks

  195. ndrew Said:

    “LEBIH BAIK MENIKAHI SEORANG PELACUR INSYAF YG MEMPUNYAI BERHATI PERAWAN DARIPADA SEORANG PERAWAN KELAK BERHATI PELACUR “

  196. ndrew Said:

    TO QY2 jngan menggadaikan aqidah di dunia fana ini,seorang yg sungguh2 bertobat pasti akan dikasih petunjuk oleh Allah…lupakn yg lalu songsong masa dpn kelak km akan mendapatkan seorang suami yg sangat setia dgn tobat yg telah km lakukan……amin

  197. ChaNah Said:

    EmM……
    aQ binGung nE tTg keperawanan…..
    mnRt’Q kprawanan mUnk Penting Bgt cOz Tu nuNjukin s’jauh & s’Baek pa pRgauLan Qta….
    But……..
    jLaskan Lbih rinci Lg dOnkz…….

  198. reva Said:

    ciri2 perawan gmna sih…?

  199. adi Said:

    mnrt gw kprwanan seorg cew sngt pntng skli tpi bkn brart smw cew gak prwn lhooo..

    gni, kbhgian tu trjlin krna rsa cynk n cinta bkn krna prwn atau gak prwn lo….

    ada bbrpa sbab seorg cew gak prwn..

  200. MITHa Said:

    menurt q, perawan tu cew yang masih suci dan belum pernah kesentuh laki-laki, tpi berhubung zaman sekarang susah mencari cew yg perawan,jdi jangan di jadikan masalah,yang penting perawan hatinya untuk selalu setia pada pasanangannya dan jujur aja pada pasangannya waktu nti seblum menikah,smga pasangannya bisa menerima dgn ikhlas dan tulus.

  201. ASAD Said:

    Kang perlu tau yaa . . . . . .
    Keperawanan itu penting banget !
    Saya tidak setuju dengan perkataan didinya bahwa keperawanan itu tidak tidak menentukan kebahagiaan ikatan perkamawinan . . . .

    Kalo begitu anda itu termasuk orang liberalis alias KAFIRRALIS

    FAHAM ! . . . . . . . . .

  202. addhiee Said:

    keperawanan itu adalah ciri dari wanita yang mampu manjaga kehormatan, mampu mejaga tingkah laku, berkepribadian yang baik… tapi ada juga perawan yang bertingkah laku buruk namun tetap perawan karena tidak laku – laku…. itu masalahnya…
    lebi baik jaga itu keperawanan…. walaupun laki2mu minta dengan alasan bukti cinta kamu… mendingan kamu biktikan dengan cara lain…. jangan cuma dengan keperawanan kamu….

  203. kiki Said:

    wahhh seru yahhhh ngomongin tentang perawan

  204. klo prwn sangat penting!!!!!
    brarti perjaka penting juga dong!!!!!
    udahlah Qta serain aje ma yg di atas…..
    Blajar ikhlas mbak/mas…

  205. Ketua_mafia_05 Said:

    Alah ribut aja mikirin keperawanan….
    yang penting sekarang adalah intrspeksi diri dan serius menjalani perintah agama tanpa terkecuali…hanya dengan itu tak ada lg orang yang ngurusin keperawanan karena berjalan sesuai dengan aturan…
    ARTINYA… orang yang bwt blog ini seperti gak ada kerjaan aja bikib ribut co & ce….terjadi perdebatab sana sini
    NGERTI ORA SON..!!!!

  206. dewa Said:

    Keperawanan mang slalu jadi masalah ma Pasangan Kita,tapi mang bener apa yang di bilang kalo kita jg harus Intropeksi diri…
    Apakah Kita sebagai kaum laki-laki sudah pantas mendapatkan pasangan Hidup seorang Perawan??
    Sesuaikanlah ma kelakuan kita
    yaa…syukur2 kita dapet yang peraWAn….

  207. ajay Said:

    permtama w sih penting bngt punya istri msh virgin…….bkn krna kepuasan.tpi lebih kpda tanggung jwbny.tpi jmn sekarng sulit ..iklhas adlh kuncinya and mngkin aj si ce korban cinta…jdi mnurut w kita g ush perdbtkan kevirginan…memberi harapn dan semangat hidup orng yg kita cintai itu lbh baik…..

  208. ajay Said:

    buat kaum cewek…!!!..umumnya kaum co cari keperwanan..d khawatir kan tidak ada kesetia.n dlm brmh tngga nanti…bermacam prasangka slalu menyelimutinya….yg msh virgin pertahankan lah kehormatanmu..and yg..yang sudah terlanjur..bukan berarti berlarut larut dlm kesedihan hidup itu banyak pilihan..mash bnyk pria lebih baik..dri yg sdh terjadi so perpisahan itu mngkn jln terbaik dri melepaskan sesuatu yng tak semstinya so allah swt maha pengasih and penyayang…pengalaman adlh guru terbaik agar kita tdk trjebak yg kedua kli..malah yg d khawtirkan ce yg msh virgin yg di mana mash terbatas dlm pergaulanya…..waspadalah..waspadalah….

  209. ajay Said:

    w setuju ma mitha kejujuran sbelelum menikah adalah lebih baik dri pd setelah menikah krna mersa ada kebohongan dalam hukum pernikaha,an….pada saat akad nikah..iya klo suaminya penyabar klo engga ….celaka 12 ..yg sabar aja bisa berbalik 180 derajat…memang sulit mengatakan hal yg sangat rahasia apa lgi yg satu ini..tp kejujuran dan kesetiaan adalah kunci kebahagian…klo co lo ga trima berarti dia hanya cinta pada tubuhnya aja berarti ..?? ……… klo dia sayang and cinta ia akan trima u apa adanya..walau trasa sakit…so..sayangilah calon kmu seperti ia menyayangimu….jangan jauh jauh ma tuhan..karna dia akan slalu memberi yg terbaik buat hambanya.

  210. kalau kita simak dalam buku FAKTA DAN DATA SEKSUALITAS WANITA mungkin kita akan menemukan persoalan ‘keperawanan’. Dan yang saya pahami sampai sekarang kalau membahas masalah ‘keperawanan’ tentu kita tak bisa meninggalkan masalah ‘kegadisan’. Disinilah letak kemudahan dalam memahaminya. ‘Keperawanan’ terkait dengan masalah tingkah laku sedangkan ‘kegadisan’ lebih pada ciri fisik. Banyak perempuan masih ‘gadis’ tapi sudah tidak ‘perawan’ dan yang ‘perawan’ pasti ‘gadis’ kecuali karena kecelakaan yang tak terkait dengan laki-laki. Jadi ciri ‘perawan’ salah satunya belum pernah dijamah laki-laki dan ciri ‘gadis’ adalah masih adanya selaput dara. wallahu ‘alam

  211. abdi oge punya temen nich yang bercerita bagaimana ‘mempertahankan’ keperawanannya. Saat pacaran sang laki-laki yang sekarang jadi suaminya ternyata dia minta kepada si cewek untuk naked dan entah apa yang dilakukan selanjutnya yang jelas si cewek dengan bangga masih utuh selaput daranya saat ‘malam pertama’. gimana menurut anda?

  212. tyo Said:

    no coomeend..!!

  213. novita Said:

    gimana ciri2 yang aslinya??
    kalau selaput dara uda pecah apakah sama rasanya???
    trus kan katanya ada operasi penyembuhan???alias penjaitan selaput dara???

  214. doni Said:

    mantan istriku dulu udah gag perawan, kuterima apa adanya…….
    eee….malah dia selingkuh. akhirnya kita cerai bukan karna perawan ato nggak.
    intinya jgn cuma nyari yg perawan aja, tp yg baik hatinya n kelakuannya.

    • wah kl itu istri gk tau diri………..do’a kan ja moga jd penghuni neraka jahanam…………..amiin

  215. yanie Said:

    gw dah nyerahin keperwanan gw wktu pcran jmn SMA dlu.
    wkt tu gw blm bgtu mengerti seberapa pentingnya ARTI sebuah Keperawanan. gw bnr2 nyesel seumur hdp n gw tkt gmn dgn suami gw nanti. NYESEL…!!!!

  216. vhie Said:

    gmn ciri2 yg msh perawan?

  217. Andi Said:

    Tanpa harus menyetubuhi untuk mengetahui keperawanan para wanita. Perawan atau tidak seorang wanita bisa dilihat dari besar puting susunya. Apabila puting susu ini sebesar puting susu laki-laki atau masih tenggelam dimungkinkan dia masih perawan. Tetapi apabila puting susunya besar seperti pegangan tutup gelas atau sudah menyembul seukuran kuku jari kelingking atau lebih besar lagi kemungkinan besar sudah tidak perawan. Itulah tip saya. selamat berburu perawan dan menjaga diri agar tetap perawan.

  218. himzzzz Said:

    udah lah all…masi perawan atow g yg penting tuw gmn cew usaha buat kita seneng..coz kebahagiaan adalah sgalany!!!BTL???

    eeeeeh tapi kan kita hdp cman 1x kan?masa kita mau dapet bekas org????betul g all????/

  219. sey_sint Said:

    aku cwe dh ga prawan jg..
    s4 nyesel n takut ngadepin ini smw..
    takut klo cwoku tau klo trnyata ak dh ga prawan,,yg ada ntr dy malah jd maenin ak..tp aku ga bs berbuat apa2..yg aku harepin skrg ada cwo yg bs nrima aku apa ada nya n brharap pd nanti nya dy ga akn nuntut2 atau ngungkit msa laluku yg suram itu..bagi cwo2,,asal lo org tau,,cwe dh ga prawan jg pnya keinginan tuk brubah..biarpun dy pnya kekurangan dlm hal kperawanan,,blm tentu keindahan hatinya jg hilang..

  220. sasi kirana Said:

    ak udah ga perawan.
    kejadian itu di mulai 3 tahun yang lalu, saat ak berkenalan dg seorang cow.dia salah satu anggota pasukan elite TNI. kmi berkenalan wakt dia nangkap teroris di kotaku.
    singkat crita kmi jadian n pacaran pas tepat seminggu jadian, dia langsung nglamar ak . ortuku pun snang dg dia lbih2 dia jg beriktikat baik.
    lalu…,dia ngajak ML awallnya ak nolak tp dia berusaha meyakinkan ak kl ak bkln di nikahi…, akhirnya atas nama cinta dlm janji indah kuserahkan sgalanya dg ikhlas.. dan hari minggu 2 september dia berhasil memerawaniku.dg lmbutnya dia mengatakn akn nikahin ak n tanggung jawab .
    sjak saat itu dia slalu minta ML jka ktmu ak..
    akhirnya ak hamil, tapi dia tdk menginginkn kehamilanku.
    berbkl alamat ak mencoba mencari n menemui keluarganya…
    di salah satu desa perbatasan klaten dan solo d kabupatn Klaten akhirnya ak menemukn alamatnya.
    ak di sambut seorang wanita kira2 35 tahunan yg mengaku istri dr cow ku.., saat itu duniaku rasanya ingin runtuh, tp saat itu ak tdk mengaku kl ak hamil ak mengatakn kl ak adlh adik tmenya.
    lalu ak memutskan unt mjauh n meningalkan nya ak tak ingin merusak rmh tangganya….
    saat itu di pikiranku hanya bunuh diri.
    ak merahasiakan kehamilan ku pd ibu ayah dan kakak2ku. ak menutupi semuanya.
    saat khamilanku 2 bulan ak ikt lomba volly dan saat itu ak pndarahan
    dan tanpa sengaja ank yang ak kndung tlah gugur.
    sungguh ak tak sngaja…n tak ada niatan unt membunuh.
    stlah itu ak rajin mjaga penampilan n minum jamu khusus wanita.
    ak insaf dan memohon ampun atas sgala ksalahan dan khilafku
    tiap malam ak slalu tahajud n ber doa…
    dan ternyata Tuhan itu adil… tahun 2007 alhamdulilah ak di anggkat jd CPNS.
    dan tahun 2008 ak berkenalan dg seorang TNI AD berpangkat Praka
    .Desember 2008 dia melamarku.
    tapi ak sudah bicara jujur pd dia kalo ak dah tidak perawan dan dia mau menerimaku, dia mengatakan itu adalah kesalahan masa laluku dan dia tdk mempermasalahkan hal itu karena dia mencintaiku n menemukanku dalam keadaan spt ini.
    akhirnya setelah melewati serangkaian tes ak berhasil menjadi istrinya..dan tentunya suamiku mengakui kl dia lah yang memerawaniku.
    Untuk semua wanita di seantero jagat ini jagalah keperawanan kaliyan, dan jangan mudah termakan janji laki2 terutama Anggota TNI. bukannya ak menjelek2kan TNI tp rata2 memang spt itu.mungkin ak masih beruntung mdapatkan suami yang mau menerima ku ap adanya.Tuhan mengobati lukaku…
    Dan untuk Pak Letnan di Klaten, Semoga bapak tau apa arti sebuah kejujuran n apa arti janji…..
    pak, ingatlah bapak masih mempunyai adik yang blm menikah seandainya adik bp di tipu laki2 apa bapak bisa memaafkan laki2 itu.
    pak mungkin sy bisa melaporkn bp saat itu tp sy kasihan kasihan anak dan istri bapak.kl bapak di pecat.
    dan ternyata Tuhan itu tdk tidur skarang sy sudah mdapatkan orang yg lbuh baik dari bapak.
    Untuk Suamiku ak janji akan memberikan yg terbaik
    Trimakasih Tuhan ternyata smua Doa malamku n Doa di akhir sujudku Kau kabulkan……………………

    • shanT Said:

      tuhan memeng adil dan bner bgd jagn ke makan omongan cowo doank

      • nuru ana Said:

        wah duhh! sih gua msih nggak ngerti apa itu perawan…..

  221. Joko Said:

    Saya sebagai seorang perjaka yang merasakan betul sulitnya mempertahankan keperjakaan memandang keperawanan itu sesuatu yang skral. Karena itu saya bertekad dalam mencari pasangan harus yang perawan. Saya harus pastikan dia benar-benar perawan bagaimanapun caranya.

  222. Joko Said:

    Pelacur yang melacur demi menghidupi anaknya lebih mulia dari cewe yang ML hanya untuk kepuasan pribadi atau cowonya.

    Sory philosofi ku agak tinggi neh.

  223. fatony Said:

    keperawanan seseorang, dapat dilihat dari..

  224. Prabowo Said:

    ketika ak nikahi istriku dia mash perawan,
    tapi ternyata dia selingkuh.
    akhirnya ak cerai dan nikah lagi dengan janda beranak satu yang usianya 5 tahun d atasku tapi ternyata dia setianya bukan main.

    ==pesenku, jika memilih pasangan jangan dilihat dari ukuran perawannya tapi nilai lah dari hatinya==

  225. lexi Said:

    bagi co’ or ce’ yg dah mrasakan yg nmnya jina.. ‘brsetubuh’ siapin aja diri lo pade dijilat ma api neraka.*

    * bagi yg dah menikah dirajam ampe mati…
    * bagi yg lum nikah.. rajam 100 x plus diasingkan…

    bagi kduanya kalo g sempat dilaksanankn didunia ni..
    bakal mrasakan di negri yg sesungguhnya..!

    saran : taubatan nasuha (bagi yg dah pernah lakuin)
    bagi yg lum .. jgn coba2…

    that’s all..!

  226. aku ngak tau apa laki2 tuh sukanya ma cwe yang masih perawan pa yang udah jebol…….!!ih…..aku jg ngak tau yach,,,, eh tapi aku juga bingung kenapa masih ada cwo yang moe nikah ama janda padahalkan dia udah ngak perawan,trus uadah pnya anak lagie…?

    ih ngak tau ya itu semua urusan para leleki….???????

  227. john_Adhi Said:

    buseddd…….
    pusing yah ngomongin nya ???
    ampe ngantuk saya baca ny…
    saya masuk blog ini cman mau tau aja…
    Tabu gk sih istilah PERAWAN buat kita??
    Tapi bner apa kata temen” yang di atas…
    semua ny masuk akal.
    gk ada yg bner gk ada yang salah…
    semua dah di atur sama yang di atas
    thx ya!!!

    • dwi Said:

      au dah…w sendiri juga bingung…tapi jujur gue sedih cewek gue udah gak V :(

  228. getSTUFFnRock Said:

    ok.. mungkin ini hanya pendapatku.

    aku juga gak tau apakah yang aku tulis ini salah atau bener.
    ini cuman apa yang ada di pikiranku

    semua kenyataan dalam kehidupan ini memang tidak bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan tiap-tiap individu manusia. keinginan individu A, B, C, D,, dan lainnya pasti berbeda-beda. Apalagi menanggapi masalah keperawanan seorang wanita.

    Ada beberapa poin yang ingin aku sampaikan.
    1. Mengapa selama ini yang harus dipermasalahkan hanya dari sudut sosok wanita? Bagaimana dengan pria?? Adakah perbandingan yang sudah adil mengenai itu semua?
    2. Bagaimana hukumnya bagi mereka, wanita yang pernah diperkosa? Apakah kesalahan mereka tidak bisa menjaga keperawanannya? Bagaimana jika pemerkosaan itu terjadi ketika ia masih di bawah umur?
    3. Bagaimana dengan para laki-laki yang pernah memperkosa? Bagaimana bisa mereka (pemerkosa) itu masih menginginkan mendapatkan perempuan yang perawan. Apakah tidak pernah terfikir di otak mereka. bahwa apa yang telah mereka lakukan telah merusak masa depan dan psikologis seorang perempuan yang telah ia nodai?
    4. Meskipun anda mengatakan bahwa untuk membuktikan cinta kepada pasangan, menurut saya,, bukan berarti dengan merelakan segalanya. apalagi keperawanan. karena apa? tidak ada jaminan seorang laki-laki apalagi yang statusnya hanya ‘pacar’ akan menikahi anda kelak? apakah anda yakin bahwa rasa sayang hanya dibuktikan dengan memberikan keperawanan itu? mengapa manusia dengan akal nya yang seperti itu hnya mampu dikalahkan oleh hasrat yang sudah memenuhi pikiran?? mengapa tidak mengambil jalan yang baik dan halal? jika memang ingin berhubungan, mengapa tidak melalui prosedur menikah?? menurut saya, salah anda sendiri jika mau melepas keperawanan hanya untuk pacar yang tidak jelas! padahal jodoh itu pasti ada untuk anda! sebegitu khawatirnya kah anda tidak akan ‘laku’ atau tidak akan mendapat pasangan? mengapa hanya karena pikiran yang sempit seperti itu??

    terima kasih karena sudah membaca comment dari saya

    • ian Said:

      bener skaLi, SANGAT HINA bagi wanita yg sudah tidak perawan sblum nikah cuma karena pacar yg blm jelas masa depannya.

    • dwi Said:

      ada bener juga sih mas

  229. mztoeroe Said:

    Allah sudah menjanjikan dalam firmannya.

    “LAKI-LAKI YANG BAIK HANYA UNTUK PEREMPUAN YANG BAIK, BEGITU PULA SEBALIKNYA, dan LAKI-LAKI YANG BURUK HANYA UNTUK PEREMPUAN YANG BURUK, BEGITU PULA SEBALIKNYA”

    “CINTA ITU ADALAH SIKAP MENJAGA BUKAN MEMBERI ATAU MENERIMA, JAGALAH DIRIMU UNTUK PASANGAN HIDUPMU, BEGITU PULA SEBALIKNYA”

  230. mztoeroe Said:

    ada berbagai cara sebelum adanya penyesalan setelah pernikahan,,,,
    1. kepercayaan dan kejujuran dari kedua belah pihak harus benar2 terjalin,
    2. periksalah kedokter sebelum pernikahan guna mengetahui semua rahasia kedua belah pihak dari segi fisik dan genetik
    3. banyak-banyak berdoa dan berusaha.

    ALLAH-kan MAHA TAU
    kwakakakakakakakakakakakakakakakakkakakakakkakakakakakakak!!!!
    kesel to nguyu suwe-suwe!!!!

  231. mztoeroe Said:

    bagikyu
    “PEREMPUAN ITU IBARAT PERHIASAN YANG TERLIHAT SEBAGIAN KECIL DARI KESELURUHANNYA DAN JIKA INGIN MELIHAT SEMUA DAN MENGGUNAKANNYA MAKA KITA HARUS MEMBELINYA (MENIKAHINYA)”

    nguyu meneh mas/mbak
    kwakakakakakakakakakakakakakakakakakakak!!!!

  232. wawsuit Said:

    urang mah nyerah masalah awewe mah. awewe bisa nyimpenn kabohongan na

  233. wawsuit Said:

    tonk karolot begog. ngan ALLOH nu apal sagalana mah.

  234. nur tafta Said:

    hay…………gw mo tnya nich,emangnya kalo cwe yang dah ga perawan selalu keliatan dari postur tubuhnya y.?????????????? mca sich segitunya,,,,,,,

  235. cahya Said:

    low mnurut aq, cwe yang msh prawan atw ga……….tu smwa ga cmn bz dlhat dari pstur tubuh’y j,,,,,,,,,,,,,,,Xj orang yang ngliat tu lgi skit mta……………..y kn???????????? atw mgkin orang itu ga ska 5 seseorang,,tyuzz rang tu langsung ngmbl ksmpulan yang ga bngTzzzzz……………eh X’n j jdi gzipz

  236. alarico filipe ribeiro Said:

    perawan itu penting karena itu adalah satu satunya mahkota wanita yang dipersembahkan kepada sang lelaki yang akan menjadi istri atau pelindung bagi dirinya secara utuh.

  237. marrz Said:

    be parah…
    jadi pada ngk tau nih perawan itu seperti apa

    perawan pada seorang gadis itu terletap apada alat vitalnya,jika seseorang itu tidak perawan lagi,ciri2 fisiknya tulang otot tumit yg terdapat disisi belakang kaki kerut/tipis,kulit pada siku lengan agak keriput/kendor,terus klo otot pinggulnya dipencet,menimbulkan respon geli/reflek.
    kalo penelusuran lebih dalem,buah dada lebih mengencang and pipit/putingnya membesar and panjang lebih dari 0,89cm.bibir vagina paling atas terasa memble(kalo masih virgin,bibir itutu takkan terasa memble karna tdk pernah terjadi peluasan/pelebaran/pergeseran selaput bibir vagina secara elastis)
    rasa hangat pada bagian dalamnya tdk terlalu terasa bila dirasakan dengan menggunakan jari.terus…kalo jari lo bisa ampe kedalem ntu tu,coba lo periksa secara detail,ada apa ngk terasa seperti bengkakan bisul yang besarnya kek bisul baru2 gitu deh,and agak lembut juga seperti bergelombang…klo yg gue mksud itu ngk ada,atau apa yg gua terangin diatas tu ada ama pasien lo.ada kemungkinan tu cwk ngk perawan….

    ok the virginink
    selamat mencoba ya…

  238. odik528 Said:

    Bila saja ada asuransi “Keperawanan” maka laki2 tdk akan kecewa bila malam pertama tiba,kalau perawan laki2 bahagia mendapat yang pertama,bila sudah tdk perawan,maka uang lamaran dan resepsi kembali 100%

  239. winera Said:

    yach sebenarnya suatu perkara yang amat penting karna menjadi bahan pertimbangan kaum adam dalam nglanjutin hubungan dengan pasangannya.
    ntu dulu yach?????

  240. ade Said:

    yach…klu bagi saya : hidup cuma sekali kenapa tidak klu cari istri yang masih perawan
    mang mau punya istri yang perawani orang lain?

  241. ujang Said:

    Perusahaan minuman saja memberi segel terhadap produknya, begitu juga Tuhan memberi segel terhadap ciptaannya. kalau rusak segelnya salah sendiri mengapa nggak hati-hati menjaganya. biasanya pembeli mencari segel yang masih utuh.
    kalau diibaratkan kita beli kendaraan bekas ada rasa kurang puas, ya karena bekas masih terpikir mau beli yang baru, walaupun rasanya sama. ha ha
    untuk cwe ketahui biasanya pria punya kebiasaan menceritakan apa yg dia lakuin ama tu cwe, kl berita itu sampe ke telinga suami tu cwe rasanya kaya disambar petir, hilang rasanya tu harga diri.

  242. sisno Said:

    penting bgt bagi lelaki yg masih perjaka……sispa sih yg mau dpt barang seken

  243. friez Said:

    keperawanan wanita itu bisa menggambarkan sifat atau karakteristik wanita itu, untuk yang ingin menikah dengan wanita baik2 itu sangat berguna karena apa yang akan di ajarkan seorang ibu tidak akan hal yang jelek.
    seorang istri yang sudah tidak perawan sebelum menikah, dia termasuk wanita yang nakal dan darah kandungnya juga bisa mengikuti apa yang telah ibunya lakukan.
    karena ada pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”
    terimkasih semoga bermafaat,,,

  244. dede hendra Said:

    mantap bossssss…pengetahuan w jd bertambah berkat bantuan u mengetahui ciri-ciri cwe yg ga perawan …
    di tunggu yg lainnya yua ????
    klo bs lebih spesifik lg ciri2 wanita yg tdk perawannya…

  245. andul Said:

    hahahahah gw masih perjaka ampe umur 22 thn

    gw bersumpah bakal berzina kalo dimalem pertama istri gw udah gak perawan lagi.
    adil kan ?

  246. septyanto Said:

    yah elah tinggalin saja kalo dah gak perawan, emangnya tobat tuh gampang ? ga ada jaminan bung dia tidak bakal mengulangi perbuatannya. percaya deh

  247. abi Said:

    bagi gua sich perawan tuh penting, tapi kalo SMP aja dah gak perawan mau di apain, Sbp jaman sekarang, kayaknya yang namanya perawan tuh dah gak penting, tapi yang penting hatinya selalu setia ama kita, walau pun dia puas n gak puas.hehehehe.

  248. Mariska Ayu Said:

    Mariska ijin ngopas ya kak tulisannya.

  249. [...] masalah seperti ini, seperti dirahasiakannya aib dalam dongeng lutung kasarung versi kabayan. Sumber 0.000000 [...]

  250. moki Said:

    HALO SEMUA BISA BACA TOPIK GAG???
    YANG DBAHAS TU CONTOHNYA ATO CIRI – CIRINYA BUKAN KOMENTAR MASING – MASING
    EMM DASAR SEMUA EGOIS TU…
    LAIN KALI DIPERHATIKAN KALO MW GABUNG>>
    MKSH

  251. cah buthuken Said:

    isine endi cok gawe penasaran ae

  252. sky Said:

    Keperawanan yang begitu diributkan tersebut, pada kenyataannya tidaklah berkaitan secara langsung dengan kebahagiaan sebuah perkawinan, apalagi jika pencarian tersebut hanyalah untuk sekedar pemuas nafsu saja, atau mungkin juga hanya untuk pemuas rasa kepenasaran saja,
    Tanggapan saya adalah kebahagian sebuah perkawinan berawal dari kesucian pada seorang wanita, dimana seorang pria sangat membutuhkan itu. mungkin menurut anda tidaklah penting krn merupakan hal yang sangat riskan dalam perkawinan. tapi alangkah bahagianya anda apabila mendapatkan apa yang anda inginkan. keperawanan itu sangat penting karena kesucian dari seorang wanita merupakan tolak ukur betapa tinggi rendahnya derajat dan martabat seorang wanita. jika ia sadar akan martabat dan derajatnya sebagai seorang wanita maka ia tidak segampang itu melepaskan kehormatannya. jaman skrg kebayakan para pria membutuhkan kepuasan semata tanpa mengerti arti menjaga dan melindungi si wanita. tidak perlu lagi saya jelaskan karena semua itu berpaling pada si wanita itu akan sadarkah ia sebagai seorang wanita yang memiliki derajat dan martabat. kasihan sungguh kasihan wanita dijadikan korban dari cinta, uang, balas budi dan kemunafikan dari seorang pria.

  253. mozank Said:

    ah ga pentng..
    yg pntng sama sama sayang

  254. nia Said:

    hati2 z dech.. . .!!!
    maka’y jgn k warnet jgn nyri bokep melulu.. ….!!!
    jd k pgen chan. . .
    kawin z nenk….!!!”

    • fara Said:

      setuju gue……….

  255. franky Said:

    Yang penting qLian cwo2 jangan mw ampe ketipu ma cwex yg pada tidak perawan lagi…………….

  256. Ian Said:

    SebenarNya bagi seorang Wanita yang udah gk perawan sebelum nikah Bagi seorang Laki2 dipandang HINA, tapi mau gimna lagi? misalkan dia bner2 jodoh kita????

    toh manusia gk ada yang sempurna.
    awalnya emang KECEWA bngt bagi laki2, tp yg terpenting tuh cewe bisa mlupakan masa lalunya yg kelam & bisa mnjadi lbih baik ahklaknya

  257. niko Said:

    ya gmn saya gk ingin tahu,,, saya kan belun pernah nodai wanita , masak ia saya harus mendapatkan wanita yang udah dinodai laki laki lain,,, maka dari tu saya inggin tahu, rahasia itu

  258. cewek polos Said:

    Numpang curcol ya..
    Meski sudah berumur 20an. Ak masih belum terjamah (maksudnya belum pernah kontak fisik dengan cowok). Aku juga gak mau nonton bokep. Toh kalo sudah nikah pasti bisa sendiri melayani suami. Sampai suatu hari aku malu diledekin teman2 karena gak punya pacar. Akhirnya kuterima ajakan teman buat pacaran.

    Awalnya cara pacaran kami biasa aja. Paling gandengan tangan. Suatu hari saat suasana sepi, dia memelukku dari samping dan mencium pipiku. Aku menolak. Tapi pelukannya makin erat, lalu mengecup bibirku. Aku benggong (maklum ciuman pertama). Kebutuhan biologis kali ya, akhirnya aku pasrah. Kami berpelukan dan berciuman. Hari itu, entah berapa kali tak terhitung. Saat berpelukan tangannya juga meraba tubuhku. Tak berapa lama, keluar cairan dari vaginaku. Yang ku tahu dari pelajaran biologi. Kalo hubungan suami istri baru hilang keperawan. Dari mitos hubungan pertama kali, ada darah yang keluar, bukti pecahnya keperawanan. Kami kan masih pakai pakaian lengkap. Koq ada cairan. Aku takut. Jadi gampang marah. Kemudian aku googling diinternet. Ternyata cairan itu adalah tanda bahwa aku terangsang. Pelumas ML. Alhamdulillah ternyata aku masih perawan. Maklum aku ini polos.

  259. kimecom Said:

    o..ya ya,

  260. leoboy Said:

    yang jelas ada perbadaan fisik antara perawan dan tidak perawan,

  261. nunul Said:

    menurutku…sbg cew

    perawan itu penting,bearti wanita itu imanny kuat..
    tp bukan bearti laki-laki meremehkan yg enggak perawan..

    laki2 menuntut perawan apa enggak malah membuat laki2 itu jadi pusing sendiri dan jadi nambah masalah,,…
    habis cinta , setelah tau pasangannya ga perawan trus jadi masalah dan ninggalin dia?

    ALLAH SWT SAYANG PD HAMBANYA YG MAU BERSABAR…
    MISALKAN COWO ITU SABAR MENERIMA PASANGANNY YANG UDAH ENGGAK VIRGIN, PASTI ALLAH BAKAL TAMBAH sayang sama cowo tersebut……..
    APALAGI KALO SI COWO BISA MENuntun dan jadi IMAM BUAT ISTRINYA UNTUK SELALU MENATA AKHLAKNYA, PASTI BAKAL DAPET PAHALA YANG BERLIPAT LIPAT..
    APALAGI JIKA istrinya yang dulu di nikahin YG uda ga virgin lagi itu SEKARANG JADI WANITA SOLEHAH……..

    COW ITU IMAM… IMAM YG BAIK ADALAH IMAM YANG TIDAK MEMBEDA BEDAKAN BARISAN.NYA…

    COW ITU PANUTAN,, DAN jangan bisanya marah marah …
    TUHAN AJA GA MEMBEDA BEDAKAN MANUSIA, ASAL MANUSIA ITU MAU BERTOBAT DARI HATI….DG TULUS,, DAN BERUBAH JADI BAIK…

    THANKS Buat para cow yg mau bersabar dan menerima cew itu apa adanya,,,

    thanks juga buat para cew yang mau di arahkan cownya ke jalan yg benar…

  262. ahmad Said:

    kadang kaup pria itu curang keperempuan nuntut keperawanan, coba bertanya pada diri sendiri apakah mash bujang apa enggak.

    banyak faktor menyebabkan hilangnya keperawanan. yg harus kita pikirkan sanggupkah kita menjadi pemimpin keluarga yg mampu membimbing pada jalan yg diridhoi oleh allah?

  263. ahmad Said:

    kadang kaum pria itu curang keperempuan nuntut keperawanan, coba bertanya pada diri sendiri apakah mash bujang apa enggak.

    banyak faktor menyebabkan hilangnya keperawanan. yg harus kita pikirkan sanggupkah kita menjadi pemimpin keluarga yg mampu membimbing pada jalan yg diridhoi oleh allah?

  264. saiful islam Said:

    dalam hidup yang itu(perawan/gress),bisa penting,bisa juga tidak penting tergantung dari sisi mana kita melihatnya,..?

  265. fara Said:

    mungkin saja benar itu rahasia kita sndiri, tpi bagi aku, jika kelak aku punya suami masak suami aku di beri brang bekas. jadi kesimpulannya kita trbuka k pada orang trdekat kita n yg bisa kita prcanyai n 1 lagi bagi cowok jangan liat perempuan dari luarx aja ocey………………macih

  266. julia Said:

    memang gue skarng tdk perwan tapi ngapa yaa lelaki pada ngincari gue

  267. nurul ana Said:

    wah…duh spa bisa tlg yak…gua msih nggak ngerti ape itu perawan?

  268. cold4hands Said:

    hmm,. memang banyak sekali laki-laki yang mempermasalahkan keperaawanan,. saya termasuk salah seorang yang punya target itu,. salah satu agan di atas bilang kan hal tersebut seperti segel?, saya setuju, dan alangkah baiknya apabila segel tersebut dibuka oleh pembelinya, dalam artian ini suaminya,.
    hanya sekedar berpesan kepada wanita yang masih perawan bahwa kalian memiliki nilai plus yang sangat diidamkan oleh laki-laki,. jagalah itu sampai waktunya nanti,.
    maaf nih kepanjangan,.

  269. heri Said:

    melihat pergaulang skarang, spertinya susah memilih wanita yang msh suci. Msalah nya apa kita rela jka wnita itu bkas orang, smentara kita sendrit blum prnah mlkannya (msih perjaka).

  270. Thata Said:

    Assalamualaikum…
    Numpang lewat,,
    ^^,,
    bingung aku,,, kok cowo pada ngebicarain keperawanan seorang cewek,,,??
    yah mmang itu sangat penting,, tp apa ga’ risih..??
    klaw mnurut aku,, cowok itu egois yah,,, So,, mereka sbuk mmikirkan kualitas kperawann seorang cwek,, tp mreka gak prnah brpikir untuk mlihat sisi lain dari cewek… mereka jg gak mnydari diri mereka sndiri, apa mereka msh perjaka ato tidak,,, cory yah klw nyinggung,,,

  271. NO COMMENT

  272. lala Said:

    cowok mah juga brengsek !!! dia minta yang perawan padahal laki2 juga yang merusak keperawanan kita !!! gw nggak perawan karan gw diperkosa ama cowok anjing !! brengsek lo buat cowok yang minta perawan !!! buat kita nih para cewek nggak pernah nuntut laki2 perjaka atau enggak !! berbekas atau enggak buat cewek !! tolong hargai cewek !!! dasar biadap lo semua cowok yg nuntut cewek untuk perawan.

  273. DUVA Said:

    BAGI SEMUA LAKI2 YG MEMBACA TULISAN INI

    Saya ingin mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yg seharusnya dijaga, disaygi, dan dicintai dengan catatan dan berbagai pertimbangan yg ada tentunya. Dan cinta bukanlah masalah perawan atau tdk, tapi bagaimana dengan hati dan perasaan Anda.

    Jika memang Anda mencintai seorang wanita,maka jangan melihat masalalunya. Kenapa? Karena kita tdk hidup di masalalu,melainkan di masa sekarang dan di masa yg akan datang.Yg penting bukan bagaimana dia di masa lalunya, tapi bagaimana dia di masa sekarang dan di masa yg akan datang, dan bagaimana dia memperlakukan Anda.

  274. VERY Said:

    Semua dari kita, baik laki-laki atau wanita, pasti pernah berbuat salah dan tdk mungkin luput dari kesalahan. Karena itu sebelum mengadili orang lain, lihatlah ke dalam diri kita terlebih dahulu dan pikirkan apa yg akan terjadi bila kita ada di posisi orang itu.

  275. ifo yudha Said:

    setuju juga ama bro2 di atas,
    cewek yg perawan tuh iman.a kuat,
    walau gak perawan (akibat kecelakaan) mungkin sdkt kemungkinan.a, krn zaman udh begitu maju pasti banyak cewe2 yg gak perawan akibat ML,

    susah banget cari cewek yg masih perawan saat ini :(

  276. q pngn kl lht tu pr ?pgn na cpt2 nikah agar bisa nikmati gi mana rasa nya enak gak

  277. dwi Said:

    awaLnya sih gue nerima kLo cewe gue itu udah gak perawan….tapi beLakangan timbuL banyak tanda tanya dalam hati gue???sumpah gua sendiri juga bingung

    • dwi Said:

      ada yg bisa bantu gua gak??pLissssss

  278. mr.judie Said:

    keperawanan? kalau memang siperempuan belum nikah. itu harus dipertanyakan, sehingga kita tidak kecewa. dan perempuanpun juga harus jujur. itu demi kebahagiaan. jujur.. sekarang saya tidak mementingkan keprawanan, karena saya juga bukan orang yang suci. Yang penting adl hati kita.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: