Dapat Dipastikan Semua Agama Sama dan Benar

eheheh.. manusia itu memang sangat aneh.. hobinya ribut dan debat kusir saja..:mrgreen: terutama kalau sudah masalah yang sangat-sangat sensitif.. seperti uang.. agama.. harga diri.. kehormatan.. apalagi kalau soal kehormatan wanita…

memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa semua agama itu pasti sama dan pasti benar.. sebenar benarnya.. kalau masih ada yang ragu.. mungkin harus segera mendaftarkan diri ke psikolog terdekat.. untuk diperiksa kesehatan mentalnya..

karena sedemikian pasti dan benarnya.. maka tentunya dan khususnya disini.. pasti pula tidak perlu adanya perdebatan.. apalagi debat kusir.. terlebih lagi debat kusir tanpa kuda.. ter lebih lebihan lagi bila debat kusir nya kuda-kuda penyangga rumah… euh.. kabayan mulai ngawur lagi yah?.. munkin harus duluan daftar ke psikolog..:mrgreen:

menurut kabayan yang masih juga belet… pastinya tidak ada bedanya arti dari agama.. Agama.. AGAMA.. AgAmA.. aGaMa.. AGamA.. agAMa.. AGaMA..agAma.. oopp.. kabayan oopp.. setoopp.. nah kalau adama atau agam pasti saja beda..

menurut kabayan lagi.. yang tentu saja masih belet juga… dikarenakan arti sebenarnya dari kata agama tersebut adalah benar… ya tentu saja arti dari semua agama yang disebutkan diatas itu pastilah benar juga.. euh.. sama sekali tidak aneh kan yah?..

uang juga termasuk hal yang sangat sangat sensitif.. terutama bila kekurangan uang.. kehilangan uang… jatah uang yang didapat tidak sesuai.. ngambil uang orang lain.. uang nya sendiri diambil orang.. uangnya orang lain dipakai sendiri sama pemiliknya.. kecuali kalau uangnya sendiri dipakai sendiri tidak terlalu sensitif..

euh… kalau harga diri.. pasti juga sensitif.. kabayan juga mungkin marah kalau diri kabayan dihargai seharga sepiring nasi saja.. kecuali kalau kabayannya kelaparan.. mungkin saja harga dirinya bisa dijual seharga sepiring nasi.. tetapi anehnya kalau orang yang menjual dirinya yang sudah barang tentu berikut harganya.. kadang kadang malah lebih sensitif… bahkan sampai ada yang sudah tidak punya harga diri tetapi masih saja menaruh harga yang sangat sangat tinggi.. lagi lagi mungkin ini hal yang tidak aneh ya?..

kehormatan.. menurut kabayan masih juga termasuk hal yang sensitif.. terbukti banyak orang yang gila hormat.. rebutan kursi kehormatan.. sampai sampai untuk tujuan tersebut rela menjual kehormatannya.. nah kalau yang ini sih kelihatannya memang rada rada aneh…🙄 rebutan sampai gila tapi juga dijual..

euleuh2.. kalau yang ini sih sudah jelas jelas sangat sensitif bagi para wanita.. sangat menggangu bahkan sangat sangat kurang ajar menuju sangat keji kalau ada yang mengganggu kehormatannya.. kecuali laki laki yang dicintainya atau diidam idamkannya… untuk laki laki yang seperti itu.. banyak wanita yang dengan sukarela menyerahkan kehormatannya.. baik itu diserahkan dalam pernikahan.. ataupun cukup banyak juga yang menyerahkannya seperti ngasih permen sama anak kecil.. tidak perlu ada aturan main apapun..

masalah kehormatan wanita tersebut sangat sensitif juga bagi para laki laki.. terbukti dari sangat banyaknya laki laki yang menuntut untuk mendapatkan wanita yang belum kehilangan kehormatannya.. bahkan laki laki yang sudah sangat sangat tidak perjaka pun dan juga para duda.. ditambah lagi laki laki yang sudah dan masih beristri pun… masih juga menuntut untuk mendapatkan wanita yang belum kehilangan kehormatannya tersebut..

yang lebih ramai lagi kabayan perhatikan begitu banyaknya orang orang dan mungkin saja termasuk kabayan sendiri.. yang sangat sensitif dalam pencarian gambar gambar juga video video para wanita yang sudah tidak punya kehormatan lagi.. untuk dinikmati gaya gaya mereka yang sedang berpose dan ataupun berakting paling berani ataupun paling unik… dan mungkin juga yang paling besar daya tarinya terhadap sahwat birahi.. sehingga dapat menimbulkan sensasi keliaran naluri binatang.. yang terasa sebagai kebebasan yang sangat.. dalam mengembangbiakan wawasan pikiran kotor..

euh.. cape juga ternyata kabayanya nya.. menulis sambil perpikir kotor teh.. 3gp.. wmv.. mpg.. dst..:mrgreen: tapi.. bisa juga sih memang pikiran kabayan yang kotor.. sampai menjadi tulisan… ehuheuehu…😀

2 Komentar »

  1. OpIxXx Said:

    tul om!…menurut kamu bener berarti bener..kl salah tinggal tanggung akibatnya!masa harus berbohong terus ya om.Om kabayan mo ke psikolog ya?mo di anter om?wkwkwk..piss om kabayan!

    @euheuhu.. kalau jang opix mau ke psikolog mah bisa dikasih tiket haratis atuh..:mrgreen:
    euh.. hati2 etah.. piss nyah di pisspot atuh…😀

  2. oshibori Said:

    Bawa aja ke psic,, biar di preksa😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: