Jual Perawan

Siapa mo beli?,,

Dah banyak lelaki nyang perlakuin ce kaya makanan gitu,

kadang ce juga perlakuin dirinya kurang bagus seh,,

Pakek baju setengah telanjang, biar diliat, tapi kaga boleh di colek, ngundang tapi pintu ditutup,, bisa bikin lelaki jadi kalap tuh,

Jadi geli oshi baca tuh cerita th70ono soal harga perawan, tambah lagi nyang ributin perawan desa,,

Tapi kalo poligami nyang gratis kaga ada nyang mo ambil ya?, urusannya jadi panjang kli, dibanding ma bli perawan nyang sekali pake, pa bli janda sekali pakek juga,,

Teteeep,, nyang banyak orang cari seh, ciri perawan,, janda nakal,, perawan dijual,, ce hiburan,, ce malem,, ce nakal,, macem-macem porno,,

Puasaa,, puasaa,,

About these ads

14 Komentar »

  1. the70no Said:

    PERTAMAXXX
    Puasa teuteup puasa, parnoan teuteup jalan ini yg disebut STMJ (sholat trus maksiyat jalan) heuheuy deudeuh :mrgreen:

    @wew,,

  2. ah kadua yeuh….alah ke nungun heula buka puasa, palaur batal ayeunamah :D

    @
    Wew,,

  3. Siapa bilang poligami gratis?
    Bukannya lebih mahal?

  4. muhdiya Said:

    katana klo kawin am prawan bs bikin pnjng umur…

  5. Pee Jee Said:

    Merawanin Cewek emang ada Kenikmatan tersendiri deh….wajar dan manusiawi sekali kalo bagi yg udah pernah jadi ketagihan.

  6. h@lim_sph'05 Said:

    hai ya emang, banyak ce sekarang setengah telanjang gue pernah mikir kenapa tu ce kagak di buka aja pakaiannya biar nampak semua. solusi bagi2 lo loe pade yang kagak nahan nie nengokin ce seksi, caranya loe maki aja dia, atau loe buat gimana cara dia jadi males liatin loe dan pergi dari penglihaatan loe pade semua

  7. Mr. Blue Said:

    yah mungkin cman wat keasykan kaleeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!
    tapi lw cba d’pertahanin mungkin akan lebih baik dari pada harur di EKER – EKER PITIK

  8. Invidious Said:

    Somehow i missed the point. Probably lost in translation :) Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Invidious.

  9. manda cool Said:

    klo ktemu ma ce sexy bahenol gt pke baju stengah telanjang ucapka ASTAGHFIRULLAH.

    Astaghfirullah rejeki,hehe

  10. RIO Said:

    Jah,si manda otaknya dah rada2 ga bener ne.

  11. muisbonex Said:

    ya …………… . . . . .. kenapa kl wanita kl lg x ada wang ko bs gt aj ?????????????????

  12. wury Said:

    ya…….dunia…

  13. daishz Said:

    awewe sok sok iyeh, jual mahal tapi diobral. pandangan masyarakat kita tentang poligami cenderung negatif, padahal halal, aneh.

    daripada riuet tos we neangan acis

    http://www.usaha-alternatif.blogspot.com

  14. sekolahseks Said:

    Saya sangat setuju dengan apa yang anda tulis dalam posting blog anda kali ini.
    Wah..sungguh pemikiran yang menarik !

    Saya akan menyimpan alamat url/link anda dan sering mampir kesini.

    Makasih dan salam sukses
    http://sekolahseks.wordpress.com


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: